[ Review Film ] Comic 8 : Bersiaplah Ngakak Sepanjang Film...

Film komedi yang dibintangi sejumlah Stand Up Comedian ini sukses membuat ngakak terus-terusan sepanjang film berlangsung. Bercerita tentang aksi perampokan yang dilakukan oleh 8 anak muda yang secara kebetulan merampok bank yang sama dan pada waktu yang bersamaan pula. Masing- masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda dalam perampokan mereka, ada yang karena galau, ada yang merampok untuk membantu panti asuhan, hobi dan iseng. 


Sepanjang scene yang ada dalam film ini , dipenuhi dengan aksi tembak - tembakan. Seperti menggunakan pistol , machine guns bazooka, granat dan dinamit. Tentu, semua aksi ketegangan itu, disusupi aksi kekonyolan lawakan para Stand Up Comedian yang mencairkan suasana. Ernest Prakarsa, Mongol Stres, Kemal, Bintang Timur, Fico dan teman- teman membawa karakternya masing- masing dalam film ini dengan gaya dan ciri khas masing- masing pula. Mulai dari percakapan yang konyol ditengah aksi perampokan mereka, alasan - alasan yang tidak masuk akal, dan sebagainya. 

Seperti pada saat mereka dikepung polisi dibawah pimpinan seorang AKP yang cantik ( Nirina Zubir ) dan Boys William. Para perampok itu meminta beberapa permintaan supaya tidak terjadi aksi pembunuhan didalam bank tersebut . Dari meminta pindahkan Ibukota Jakarta ke Papua sana, minta pin BB AKP  sampai minta makanan menjadi negosiasi saat itu lewat telepon. Ini merupakan motif perampokan yang aneh dan tidak lazim. Film ini juga menampilkan Komedian senior Indonesia, Indro Warkop , Candil , Nikita Mirzani dan Jeremy Teti.

Ada berbagai pesan moral dan sindiran halus yang disampaikan film ini sama seperti bagaiamana para stand up comedian itu sedang menunjukan aksi stand up mereka diatas panggung. Mulai dari macetnya Jakarta yang belum terselesaikan, banjir yang menjadi momok Jakarta, sungai yang penuh sampah, Indonesia Timur yang indah sampai nama besar Jokowi juga ikut dibawa didalam film ini. 

Siapa sebenarnya ke-8 perampok itu dan siapa yang berada dibelakangan mereka? Berhasilkah mereka merampok bank ? Saksikanlah aksi kekonyolan mereka yang siap mengocok perut kamu. Karena film komedi aksi yang saya nonton Sabtu kemarin, berhasil menghibur kami semua yang ada didalam studio bisokop. Setelah selesai film ini, jangan langsung beranjak pulang, karena akan ada aksi stand up dari para komedian itu. Gokil dan membuat kamu ngakak.

With Love,

-semoga semua mahluk hidup berbahagia-
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. udah nonton, asli ngakak banget :))
    gue paling suka sama aktingnya si ernest hahahha

    ReplyDelete
  2. Penasaran...belum nonton soalnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts