Hotel Buddha Land Di Kathmandu,Nepal.

Tanggal 2 Mei 2017.

Nah, harusnya aku menetap di Hotel Buddha Land dari hari pertama aku landed di Kathmandu. Karena baru mulai cari kamar hotel seminggu sebelum berangkat, alhasil, fully booked. Begitu ada kesempatan, pas pulang dari Nagarkot dan masih ada 2 malam lagi di Kathmandu, harga juga cocok, ya, aku bermalam saja disana.

Harga kamar per malam USD 51,69 untuk 2 malam untuk 2 orang, sudah termasuk sarapan pagi, wifi dan air panas. Harga yang aku bayar ternyata tidak termasuk pemakaian AC. Letaknya agak jauh dari keramaian Thamel, seperti di hotel sebelumnya, Hotel Holiday House, bisa baca disini. Tapi bukan juga jauh banget, jalan kaki masih bisa.

Disini, sepi. Kanan kiri hotel juga. Kalau mau cari makan, memang lebih enak nginapnya di pusat Thamel. Ya, kalau kamu yang suka sepi dan lebih tenang, Hotel Buddha Land, rasanya cocok buat kamu. Sebaliknya, buat kamu yang malas jalan kaki, ada baiknya, cari hotel di pusat Thamel-nya saja. Banyak pilihan kok.

Nginap 2 malam di Hotel Buddha Land menyenangkan. Staff-nya ramah. Komunikatif dan informatif. Cuma, kurangnya hotel ini, sesuai pengalamanku, air mandi ( shower-nya ) kecil sekali, sangking kecilnya, ditengah mandi, sudah sabunan, keramasan, airnya mati. Emosi dong. Kalau bicara air panasnya, jangan dibahas deh. Parah.

Komplain ke staff-nya. Langsung dibenarin. Hasilnya, tetap saja nol. Airnya tetap saja kecil pakai banget, hingga mati di tengah keramasan. Marah. Hemmm… Kesel-lah. Komplain lagi ke staff-nya. Tidak ada solusi. Itu sih, selebihnya okey. Tidak tahu air kamar lain. Entah seperti ini tidak? Untuk kebersihan dan kenyamanan, okey-lah. 

Oh ya, kemaren itu, aku diantar ke airport secara gratis. Tinggal bilang ke staff-nya saja. Tekankan kalau itu gratis. Hahahaha…
Kebagian kamar yang punya ruang untuk bersantai.
Saat mau ke airport, staff-nya minta maaf sekali lagi masalah air yang tersendat- sendat itu. Dia menjelaskan, mereka butuh bongkar untuk memperbaikinya. Ya, apapun itu, semoga saja.

With Love,

@ranselahok
---Semoga semua mahluk hidup berbahagia---


Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts