Tempat Penitipan Di KL Sentral Telah Pindah Ke Lokasi Ini.

Tanggal 2 Agustus 2017.

Entah mulai kapan sih lorong ini jadi kosong dan sepi dari turis yang lalu lalang. Tapi yang aku tahu adalah saat aku disana, tanggal 2 Agustus kemaren, aku baru tahu, kalau tempat penitipan barang ( loker ) yang biasanya ada dibawah tangga atau dibelakang Customer Service KL Sentral. Atau, kalau kamu sering ke toilet di KL Sentral, kamu pasti tempat yang aku maksud, sudah tidak ada lagi.
Lorongnya telah kosong.
Karena itu, postinganku sebelumnya tentang Mandi dan Titip Barang Di KL Sentral, kini sudah harus di update lagi. Alasanya, ya karena lokernya sudah tidak ada disana lagi dan sudah dipindahkan. 

Singkat cerita, barisan loker yang biasa tersusun rapi disepanjang koridor belakang menuju toilet itu dekat Sevel, kini telah dipindahkan ke 3 lokasi . 
Loker ini berada dibawah eskalator yang menuju atas, dulunya yang ada foodcourt.
Lokasi pertama ada didekat ruang tunggu KTM dibagian atas, seberangnya KFC. Dibelakang Customer Service, kan ada tangga naik ke atas, nah setelah itu, belok kiri deh. Loker itu ada disudut dibawah eskalator menuju ke atas ( yang dulunya menuju foodcourt itu ). Disini, tersebar dibeberapa sudut, sekilas mata memandang ke arah kanan, kamu akan melihat barisan loker warna merah. 
Masih satu lokasi. Palingkan mata ke arah kanan saja. 
Kalau kemaren itu sih ada petugas yang jagain, ketika itu jam 5 pagi sih. Dari dia juga aku dapat informasi, loker yang biasanya dilorong bawah itu kini telah dipindahkan, salah satunya ya kesini dan dibelakang Burger King. Kemudian, dia ada sebut lagi 1 tempat, tapi aku tidak kedengaran dia sebut dimana itu. 
Masih satu lokasi.
Harga untuk loker ukuran medium RM 20 dan ukuran besar RM 40, itu hanya untuk sekali pakai ya. Jadi pastikan barang yang mau kamu bawa serta, sebelum pintunya ditutup. Atau kamu harus bayar 2 kali. Ukuran kecil, harusnya sih ada, tapi, aku cari harganya, tidak ketemu. 

Sedangkan, lokasi loker dibelakang Burger King lebih sedikit. Belok kanan saja setelah lewatin Burger King, nah, loker disini, letaknya ada dilorong agak gelap gitu ( karena faktor masih pagi banget kali ya ) setelah belokan tadi. Ada disebelah kanan kamu setelah beberapa langkah kamu belok tadi. 
Ini yang dibelakang Burger King.

Tempat Mandi.

Karena pagi itu, aku sampai di KL Sentral baru jam 5 pagi, sambil menunggu matahari keluar, duduk santai di Mc Donald. Hahaha... sambil menikmati wifi gratisan. Setelah itu berniat untuk mandi ditempat biasa yang kalau kamu mau ke toilet kan belok kanan, ini belok kiri, jalan sampai ujung, ikutin jalan belok kanan terus kiri, sampai deh.  Eh ternyata, tidak buka, padahal sudah jam 7.30 pagi. Jam operasionalnya kan mulai dari jam 6 pagi. Tapi, tidak ada informasi apapun yang dipasang disana, tidak ada tempelan kertas atau sejenisnya. 

Penasaran, aku tanya dong ke Customer Service, dia bilang sih, lagi renovasi. Artinya, mungkin akan dibuka kembali suatu hari, setelah renovasi kelar. Mungkin...Jadi pagi itu, aku tidak ketemu mbak-mbak yang ketus itu deh.. hahahaha...

MRT.

Sekalian update saja, kini, MRT di Kuala Lumpur sudah beroperasi. Yang biasanya, jalanan disekitaran Bukit Bintang ada penutupan jalan karena ada pengerjaan, kini sudah bersih dan telah dibuka kembali. Sepertinya masih 1 line, tapi ini sungguh luar biasa sih. Biasanya kalau dari China Town (Pasar Seni ) mau ke Bukit Bintang, harus pindah dari LRT ke Monorel, sekarang sudah tidak perlu, sudah bisa pakai MRT. Jika mau ke KLCC ( Petronas ), dari China Town ( Pasar Seni ) tinggal naik LRT lagi saja.
Bukit Bintang...
Semoga, MRT Jakarta kita segera rampung ya. Amin.
Pintu masuk naik LRT.

Naik esklator, ikutin petunjuk untuk naik monorel.
Informasi akan di-update lagi jika ada perubahan.

With Love,

@ranselahok
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia--- 

Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. hai mau nanya dong,, ini lokernya bisa diambil kapan aja kan ya? 24 jam? untuk tempat mandinya biasanya bukanya sampe jam brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa 24 jam, tapi max brapa jam gitu, terus bisa sekali buka loker saja. Tempat mandinya sedang direnovasi.

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts