Pilihan Guesthouse Murah di Kuala Lumpur.

Tanggal 18 Februari 2017.

Kemaren sempat short trip ke Kuala Lumpur bareng teman Couchsurfing Jakarta. Niatnya sih cuma satu : mau makan. Pelarian yang berlansung hanya 1 malam itu sukses dijalankan, walaupun akhirnya dihari keberangkatan, ada 1 teman batal karena alasan yang tidak bisa disebutkan disini. Hahahah... Padahal semuanya sudah beres, tiket pesawat pp, hotel dan sebagainya sudah beres. 

Singkat cerita, yang mau aku bagi cerita disini adalah penginapan kami yang cuma 1 malam di Kuala Lumpur, bukan tentang makannya. 
Okey karena cuma semalam dan tempat makan ada di daerah Bukit Bintang, jadinya kami nginap di Orange Pekoe Guesthouse. Sebenarnya, penginapan kali diurus sama teman. Ya jadi tinggal ikut saja. Bukan tipe dormitory dan sepertinya dia juga tidak ada tipe dormitory. Tapi dia punya kamar untuk berempat. Seperti yang kami nginap disana kemaren itu. Hitungannya sih murah juga. Kamar mandi didalam, pasti full AC dan free Wifi. Ada sarapan gratis alakadarnya saja. 

Tempat bersih dan nyaman. Kamar buat berempat itu gede-loh. Shower, air panas. Living room-nya asik juga. Musik menemanimu dan kamu boleh bebas nonton tv. Staff-nya ramah, eh itu staff-nya apa pemiliknya ya. Hahaha.. 

Okey, dekat ke Paviliun dan tetangganya. Tinggal jalan kaki berapa menit saja sudah sampai. Dekat ke Alor. Dan itu artinya, cari makan sih gampang banget. Tahu kan sepanjang Alor, makanan semua. Belanja gampang, makan gampang, semua bisa jalan kaki. Mau naik monorial, juga dekat. 

Kemaren itu bayarnya kalau tidak salah Rp 400.000,- ( lebih kurang). Nah, buat kamu yang datang per group, boleh deh ceki- ceki. 
Sebelum pulang, mampir dulu, sarapan disini... favorit...
With Love,

@ranselahok
---semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :

  1. Wah, luas kali ruangannya ya, Dek. Bersih lagi. Kalok bawa keluarga enak jugak ini. Murah dan nyaman. Sarapannya enak kayaknya itulah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups mbak Haya... bersih dan lega..nyaman bangets...

      Delete
  2. 400rb nya per kamar atau per orang bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Per kamar bro.. tergantung kamar yang kamu mau.. rate berbeda.

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts