Backpack Lanka Hostel Di Colombo,Srilanka.

Tanggal 4 November 2016.

Walaupun aku tidak bermalam di Backpack Lanka Hostel, tapi rasanya, tidak ada salahnya aku me-review sekilas tentang hostel ini. Salah satu alasannya, ya karena, aku dikasih keringanan untuk istrirahat sekitar 10 jam- an, boleh mandi 2 kali dan bebas menggunakan ruang tamu serta wifi gratis. Di luar dari itu, ya, buat kalian, yang sedang merencanakan perjalanan ke Colombo, ada rekomendasi-lah. 

Terletak dipinggir jalan raya, hanya 1 kali naik bus dari depan stasiun kereta api Colombo. Aku sih bilang, lokasinya cukup strategis. Bisa jalan kaki ke beberapa tempat wisata. Jika perlu naik bus, didepan hostel, banyak bus yang lalu- lalang, kamu tinggal jalan kaki ke halte terdekat saja. 

Tentang hostelnya, mereka menyediakan kamar dormitory. Sayangnya, aku lupa, harga yang ditawarkan. Aku yakin, murah kok. Aku hanya bayar Rp 13.000,- untuk bisa menikmati fasilitas yang aku sebutkan diatas. Tempatnya bersih, full AC, ada living room, meja bilyar, ada sarapan pagi gratis, kamar mandi yang bersih. 

Kamarnya, tidak jelas. Aku sama sekali tidak masuk. Pas lewat saat mandi, aku lihat sih okey. Banyak informasi yang ditempel didinding, staff-nya juga ramah dan membantu. 

Nah, begini, catatan singkatku tentang Backpack Lanka Hostel. Tidak ada salahnya, kalau kamu ke Colombo nginap disini. 

With Love,

@ranselahok
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. aku belum pernah ke Sri Lanka nih, walaupun banyak teman dari SL di sini :)...seru juga ya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts