Muine Backpacker Hostel Di Kota Muine Yang Sepi.

Tanggal 7 Maret 2016

Walaupun aku tidak bermalam di Muine, jika kamu yang punya kesempatan ke Muine dan berencana stay 1 malam disana, aku punya rekomendasi nih hostel backpacker buat kamu yaitu Muine Bacpakcer Hostel. Cuma aku lupa tanya harga kamarnya permalam berapa? Pas waktu itu, diburu waktu untuk segera mencari tiket bus pulang ke Saigon dan cari cemilan untuk mengganjal perut sebelum Sunset trip dimulai. 

Tapi, beneran.. tempatnya bagus, nyaman dan bersih. Ada kolam renang, walau hanya kecil. Sepertinya lebih cocok untuk duduk - duduk manis disamping kolam saja atau sekedar buat basah-basahan. Dan yang membuat aku suka hostel ini adalah, pemandangan yang disajikan dibelakang hostel ini. Memang tidak ada pasir pantai yang bisa dipakai buat kamu untuk berjemur dan main, tapi mereka menyediakan kursi payung yang bisa membuat kamu lupa ingatan sejenak tentang asal usul kamu dari mana, lupa akan segala kepenatan kamu dan aktifitas yang membosankan. 


View-nya langsung ke laut, langsung ke bibir pantai yang banyak dipakai kitesurfer untuk KiteSurfing. Jika dilihat dari peta dunia, lokasinya tepat berada dibibir pantai dari garis pulau tempat Vietnam berada. Angin yang sepoi- sepoi membuat kamu semakin menikmati waktumu. 100 % kamu pasti suka.

Balik lagi tentang penginapannya sendiri, Muine Backpacker Hostel terletak di 137 Nguyen Dinh Chieu, Ham Tien. Boleh langsung ke websitenya disini atau cari di hostelworld. Biar gampang, pas pesan tiket di The Sinh Tour, baca disini, kamu langsung kasih tahu, kamu minta diturunin di hostel ini. Menurut informasi sih, harga per malam masih bersahabat dikantong, sekitar 7 Usd permalam. Pastinya, walau hanya numpang sebentar disini, karena kami beli tiket tour Sand Dunes disini, kami bisa menikmati free wifi dan pakai toiletnya. Bisa duduk santai didekat kolam renang sembari mengunyah makanan.
Tidak punya banyak pengalaman tentang hostel ini terutama tentang kamar dan bentukannya seperti apa. Paling tidak, sebagian foto yang aku ambil bisa memberikan sedikit gambaran menarik untuk kamu. Tepat disamping hostel ini ada mart, lapar dan haus tinggal ngesot. Oh ya, didepannya ada yang jual sandwich Vietnam, Banh Mi. 

Muine sendiri bukanlah kota yang ramai. Hanya ada satu jalan saja, kanan kiri dipenuhi travel agent, restoran dan hostel/ hotel / resort. Kendaraan yang lalu lalang juga sedikit. Pas sampai disana, sudah menjelang makan siang, suasana kotanya sepi, saat sudah pulang dari Sunset trip, masih saja sepi, ketika keluar makan malam, tetap saja sepi, dan hingga larut malam, juga sepi. Intinya, yang kesana, selain tujuan utama untuk menikmati Sand dunes, ya memang untuk bersantai saja. 
@ranselahok  ditengah kesepian...

With love,

@ranselahok
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts