Hostel Murah Dengan Fasilitas Hotel Berbintang Di Hanoi,Vietnam.

Berada di Hanoi 3 malam, aku nginap 1 malam di Kangoroo Hostel, selebihnya 2 malam aku nginap di Hanoi Central Backpacker. Terletak di 16 Lý Quốc Sư, Hàng Trống, Hoàn Kiếm, Hà Nội, Vietnam,  yang merupakan tujuan para backpacker
Hanoi Central Backpacker saat ini sudah ada 3. Menurut informasi, hostel ini menjadi pilihan pertama para backpacker. Yang aku nginap ini adalah yang terbaru, bangunannya masih baru, 2 ruko sekitar 10 m, interiornya bagus, sudah semi hotel bintang 3. Full ac, ada 8 lantai, setiap lantai ada 4 kamar dorm yang bisa muat 8 orang. Bisa dibayangkan seberapa ramainya. 

Harga kamar dorm per malam 5 USD sudah termasuk sarapan pagi dan free beer selama 1 jam. Access masuk ke kamar pakai kartu kayak hotel berbintang. Free wifi dan bebas memakai PC yang terkoneksi dengan internet. Kamar mandi ada didalam, pakai shower, ada air panas. Disediakan loker. Tidak perlu capek- capek naik tangga, karena ada lift yang bisa bawa kamu. Crew hostel, semuanya bisa berbahasa Inggris. 

Lantai 8 khusus bar, sarapan pagi juga disini, restorannya deh. Lantai dasarnya tidak ada kamar, selain sebagai lobi, kantor buat staff adm-nya ada disini, tepat disebelahnya ada kamar khusus penitipan tas ( free )
Kebersihan terjamin, 95% tamunya adalah backpacker bule. Jika kamu yang suka musik dan berkaitan dengan bar, setiap malam ada event di lantai 8. Bisa berkenalan dengan backpacker manca negara deh. 

Berada ditengah - tengah Old Quarter. Dekat ke night market, dekat dengan travel agent, dekat ke Hoan Kiem Lake. Area Old Quarter memang ramai banget, tidak pagi, siang , malam, selalu ramai. Jika mau belanja, tempat ini sangat cocok. Tinggal jalan kaki saja, belanja. Sepanjang jalan, setiap belokan, penuh dengan pedagang. Entah yang jualan baju, souvenir, kuliner, tas atau apalah. 
Tapi, jangan lakukan exchange di hostel ini, rate-nya mahal. Termasuk paket tour, jangan beli disini. Aku sempat tanya, mereka charge 35 USD untuk daily tour ke Halong Bay , aku beli di Kangoroo Hostel hanya 25 USD, dengan treatment yang sama. 
Untuk fasilitas, memang lebih baik dibanding Kangoroo Hostel. Tergantung keperluan kamu seperti apa. Seperti yang aku bilang dipostingan sebelumnya, kalau kamu datang berdua / bertiga, ada baiknya nginap di Kangoroo Hostel, jatuhnya lebih murah, dapat private room. Kalau solo kayak aku, sudah pasti, nginap di Hanoi Central Backpacker lebih bersahabat dikantong. 

With love,

@ranselahok

---semoga semua mahluk hidup berbahagia---










Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts