"See You Again" Tribute To Paul Walker

Fast & Furious 7 yang hanya dikasih judul singkat FURIOUS 7 ini mempunyai sejumlah daya tarik yang berhasil menyulap mata dari orang- orang satu dunia. Film yang dibintangi oleh Paul Walker, Van Diesel dan teman- teman berhasil meraup keuntungan yang tinggi dan menjadi film terlari sepanjang masa.


Fast & Furious mempunyai fans fanatiknya sendiri. Aku menjadi salah satu dari jutaan orang yang senantiasa menantikan besutan terbarunya. Aku tidak bercerita tentang rumah produksi, tentang akting, berapa banyak pendapatan yang dihasilkan film ini, dari bintang- bintangnya, atau bahkan tidak mau membicarakan hebatnya adegan mobil terbang dari satu gedung pencakar langit ke pencakar langit lainnya di Furious 7. Tidak juga, merangkum catatan perjalanan mereka dari 1 sampai 7. 

Fim hebat tahun ini, memang sangat dinantikan penggemarnya. Terlebih lagi untuk mereka yang mengidolakan Paul Walker. Histeris. Ya... histeris... Kabar meninggalnya Paul Walker buat fansnya histeris, menangis dalam kesedihan . Kabar duka tersebut sangat membuat sedih orang yang berada disekitarnya. Termasuk Van Diesel. 


Aku sendiri, selain menantikan bagaimana ceritanya dari film ini, penasaran banget , bagaimana seorang Paul Walker yang dihidupkan di Furious 7 ? Bagaimana karakternya begitu hidup , ya memang dia. Bagi orang yang tidak tahu ( temanku, salah satunya ) bahkan tidak menyadarinya jika Paul Walker memakai 3 orang peran pengganti. Karena memang, temanku tidak tahu, Paul Walker telah meninggal dunia. 

Ya itu, dan jujur.. Aku tidak melihat ada celah, tidak bisa membedakan, kapan adiknya Paul Walker menggantikan abangnya? Seakan, satu film full dimainkan secara nyata oleh Paul Walker tanpa peran pengganti. Inilah hebatnya jaman teknologi , canggih. 

Selanjutnya, yang tidak kalah heboh dari filmnya sendiri, yaitu soundtrack yang menjadi Furious 7. Kabarnya lagu See You Again dipersembahkan kepada Paul Walker yang meninggal November 2013 lalu akibat kecelakaan. 

Dinyanyikan Rapper Wiz Khalifa feat Charlie Puth telah memuncaki tangga lagu di Inggris. Sama seperti filmnya, yang berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa. 

Semoga Paul Walker tenang disisi Tuhan... amin...

With Love,

@ranselahok
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---

Penggalan lagu itu : 

it's been a long day without you my friend
and i'll tell you all 
about it when i see you again
we've come a long way from where we began
oh i'll tell you all about it when i see you again
when i see you again

Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts