Singapore...

Tanggal 19 Januari 2015

Dan benar saja, setelah mampir buat makan siang sebentar di foodcourt, salah satu sudut Bugis, setelah turun bus dari Johor Bahru. Seperti biasa, foodcourt ini selalu ramai. Aku tidak menemukan satu alasan yang tepat, kenapa foodcourt ini bisa tetap ramai seperti ini. Toh ya sudahlah, bukan urusan aku juga, ramai atau tidak? #Kepo.


Menu yang paling ngangeni aku disini tak lain adalah carrot cake ( SD 3 / porsi ). Tempat yang sama, orang yang jualan sama bahkan seragamnya juga sama, beberapa kali terakhir aku kesana. Selain carrot cake, disekitaran Bugis sinilah, aku makan ice cream potong ( SD 1 / potong ) , kalau di Jakarta, sekarang dikenal dengan es krim 1 dollar.

Satu hal lainnya yang pasti aku lakukan di Bugis selain keluar masuk mall dan Bugis Street, tempat belanja fashion ternama Singapore, aku pasti mampir di Kwan Im Temple. Berdoa sejenak-lah.


Selanjutnya, sisa hari itu akan dihabiskan di Resort World Sentosa dengan backpacker-an. Iya saja, si travelmate sekalipun yang netap di Singapore saja ikutan backpack seharian di Sentosa. Sangking tidak ada waktunya buat naroh tas dulu sejenak ke rumah. Hahahaa...#ngaco

Masuk ke Sentosa, jauh berbeda saat masuk ke Legoland di JB kemaren. Walaupun ini hari Senin, masih lebih ramai. Dan satu tujuan ke Sentosa, menghabiskan waktu sambil menunggu flight back to Jakarta sembari fota-foto ini itu. Hitung- hitung sih, ambil lagi kenangan yang disana. Tidak pernah ada foto kenangan saat main ke Sentosa beberapa kali yang lalu. Ada saja alasannya, ter - DELETED.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi deh, karena aku yakin, Singapore dan wisatanya adalah menjadi tempat tamasya seumat. Aku hanya share foto aja deh. Hehehe...


Foto diatas menjadi icon kalau masuk ke Resort World Sentosa...


Salah satu restoran didalam resort, ada Bikini bar...isinya seperti apa... #bayangi aja sendiri...


Di Palawan beach, tempat ini bisa kamu gapai setelah melewati jembatan gantung...


Hingga waktunya tiba, harus segera ke Changi Singapore airport menggunakan MRT ditemani travelmate aku. Masih banyak waktu luang selagi di airport, masih sempat makan malam bareng dan ngobrol panjang lebar. 


Begitulah, trip itu ditutup dan berakhir dari Singapore. Trip pertama tahun 2015 yang menyenangkan. Trip santai , benar - benar santai, walau trip yang serba berubah rencananya. 


With love,

@ranselahok
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts