Ulang Tahun di Candi Prambanan

24 Agustus 2012

Menjadi hari yang indah. Walaupun tidak ada perayaan apapun dan hanya mendapatkan ucapatan selamat ulang tahun melalui pesan singkat saja. Iya.. aku ulang tahun diselingan hari dalam touring Jawa - Bali 2012 lalu. Kenapa indah? Ya indah saja.. Kenapa?  Kasih tahu tidak ya? 

Specialnya, pakai telur 2 ya bang.. dagingnya nambah donk, terus kecapnya juga ya, jangan terlalu pedas, oh ya bang, gag pakai lama... #Oalaa.. lagi pesan nasgor kali.. hadehh...

Maksud aku, specialnya hari itu ditambah. Tambahnya karena, aku ulang tahun di Candi Prambanan. Senangnya waktu itu dalam hati saja. Seberapa senang sih, kalau ditanya. Ya senang saja. 

Bahkan rombongan dalam trip itu, tidak ada yang sadar akan peristiwa bersejarah itu. Bersejarah? Bagi aku.. Payah.. teman macam apa mereka itu? Hehehe...

Sudahlah, toh sudah berlalu, peristiwa 2 tahun lalu. Ada baiknya, aku share saja, bagaiman narsisnya aku mengeksplore Candi Prambanan. Sediakan baskom kawans, biar kalau mau muntah lihat lebaynya aku, tinggal wek...

Candi Prambanan 
Penampakan Candi dari kejauhan aku memandang. Kok gak ada orang? Sepi banget ya? Kejadian sebenarnya bukan sesepi ini. Sengaja mencari momen dimana tidak ada yang lalu lalang, dengan kecepatan tangan yang sudah teruji, jepreett... begini deh...
Pose pertama
Jangan salah pengertian ya. Aku bukan lagi menghukum cowok sebelah aku. Tidak kenal sama sekali loh... 


Catatan penting adalah buatlah sesuatu yang indah untuk bisa dikenang. Benar tidak? Kemana saja kaki melangkah, tidak menjadi poin utama. 


Dan kebersamaan, kebersamaan tidak bisa diulang. Kebersamaan tidak selamanya. Datang dan pergi begitu saja, tanpa seorangpun bisa melawannya. Ciptakan momen bahagia hidup ini. 

Indahnya hari itu, 2 tahun lalu... tidak akan bisa diulang. Tidak bisa di- take ulang.

Karena itu,

Lihatlah dunia dan jejakan kaki dimana saja, kamu akan mendapatkan pengalaman hidup yang berbeda. Melihat dunia orang dan kamu akan mengerti, betapa indahnya hidup ini yang sesungguhnya.

With Love,

@ranselahok




Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts