Peran Penting Media Sosial

Minggu lalu, 18 Mei 2014, saya bersama teman- teman blogger lainnya mendapatkan pembekalan ilmu tentang dunia blogging dari seorang senior blogger yang sudah lama bergelut didunia ini. Seorang wanita hebat, rendah hati dan selalu memberi semangat kepada para blogger terutama blogger baru. Siapa tidak kenal +Ani Berta ? Iya.. Siapa tidak kenal Beliau? Namanya sudah tidak asing , bahkan sangat populer.


Bertempat di Museum Sumpah Pemuda, jalan Kramat Raya, Teh Ani, begitu biasa beliau disapa, dengan antusias membagikan ilmu yang dia punya, memberi tips dalam dunia menulis sampai bagaimana seorang blogger menghasilkan uang. Berkali- kali dan tidak akan bosan- bosannya, saya selalu bilang, terima kasih kepada +Ani Berta , karena Beliau, saya bisa sampai hari ini didunia ini. Dari masukannya, sarannya, ajakannya, yang selalu memberi semangat dan selalu memberi tips bagaimana terjun di dunia blogging ini. Dan, sebagai blogger pemula, sharing dari Teh Ani, sangat membuka mata hati dan wawasan lebih lagi, yang memberi suntikan vitamin lebih agar bisa lebih bagus lagi dalam menulis. 

Dikemas dalam tema " Bisnis Melalui Social Media" terbukti memberi semangat tersendiri untuk para pesertanya. Bagaimana peran penting media sosial seperti twitter, facebook bahkan sekarang ini instagram bisa dijadikan tempat untuk mencari uang. Banyak hal yang disampaikan Teh Ani saat itu. Satu poin penting yang melekat dan menjadi terngiang ditelinga saya adalah harus konsisten. Konsisten terhadap karakter, konsisten terhadap akun media sosial, jangan suka gonta- ganti akun, biar, jika klien mempunyai job, kita gampang dihubungi. Jangan pakai akun palsu, jangan lebay dalam update akun media sosial, apalagi yang terkait konten pornografi dan SARA. Karena klien pasti melihat segala aspek sebelum memberikan job itu kepada kita. 

Teh +Ani Berta  ( kiri ) @sipeqi memberikan testimoni ( kanan )
Acara sharing yang begitu santai, selain Teh Ani, juga ada beberapa peserta yang diminta testimoninya tentang dunia media sosial. Banyak fakta yang memang benar adanya. Acara yang didukung oleh ORABOO COMMUNITY ini terasa lengkap ketika ditengah acara, panitia membagikan minuman GINSENG COFFEE dingin yang melegakan tenggorokan. 

With Love,

---semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Terima kasih Husin sudah hadir di acara ini, semoga bermanfaat ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Teh.. sama-sama... Terima kasih buat materinya yang luar biasa...

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts