Pentingkah itu Cinta???

Menurut saya, banyak cara buat kita dalam mengungkapkan rasa cinta kita kepada orang yang kita sayangi. Ada yang biasa- biasa saja, ada yang romantis , ada yang cuek, ada yang lebay dan berlebihan. Cinta ? Iya.. membahas tentang cinta juga tidak akan ada habisnya. Beribu orang mempunyai beribu arti dan pemahaman tentang cinta. Beribu orang pula mempunyai konsep dan pandangan yang berbeda tentang cinta. Lalu, apa itu cinta? Pentingkah itu cinta? Seberapa penting itu cinta? Dan kenapa harus ada cinta? Kenapa butuh cinta?
Jika cinta memang sesuatu yang luar biasa dan cinta itu indah, cinta itu penuh rasa sayang. Kenapa juga cinta yang membuat orang- orang menderita karenanya? Kenapa juga karena cinta, orang - orang bisa saling benci? Bahkan berakibat pada sesuatu yang membahayakan. Bukankah cinta membuat orang bahagia? Bukankah cinta itu agung dan suci? Bukankah cinta itu penuh kehangatan, kasih sayang dan penuh kebahagian?

Cinta oh cinta.. Cinta itu memang sesuatu yang rumit. Bagi orang - orang ada didalamnya, mengalami masa- masa istimewa yang bahagia. Cinta mempersatukan , cinta menyatukan , cinta jugalah yang kemudian membuat perpecahan. Kalau cinta, kenapa ada benci? Heran…Terus , apa beda cinta dan sayang? Apakah disetiap cinta itu ada sayang? Apakah cinta itu sayang? Jika cinta itu sayang dan mengasihi, kenapa cinta itu menyakiti? Lebih perlu cinta atau sayang? Ribet…
Kalau cinta itu luar biasa, kenapa bisa ada kata pisah? Apakah cinta itu sudah tidak ada? Apakah cinta itu tidak selamanya? Jika memang cinta itu tidak abadi, untuk apa ada cinta? Untuk apa orang mempunyai cinta?


Kata orang, cinta itu penuh warna, cinta itu beribu rasa, cinta itu buat orang lupa waktu, cinta juga yang buat orang bahagia. Tapi, kenapa banyak orang yang menderita karena cinta? Cinta itu buat orang sedih, cinta juga buat orang sengsara, cinta itu buat orang saling benci, cinta juga yang akhirnya buat orang jadi musuhan. Cinta itu buat perpecahankah?
Ya sudahlah, apapun itu cinta? Bagaimana kamu dalam ungkapkan rasa cintamu? Untuk apa cinta mu? Apa arti cintamu? Semoga, kamu mempunyai cinta yang luar biasa, cinta yang membuatmu bahagia, cinta yang buat kamu indah dan menyenangkan. Cinta yang abadi dan selamanya. Amin…
With Love,
---Semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts