Karena saya terlahir sebagai pemenang

Okey... Siapa sih yang tidak suka sama yang namanya Shopping? Belanja?? Entah dia itu cewek atau cowok? Saya yakin , hampir semua dari kita yang hidup dijaman serba modern ini pasti suka sama yang namanya SHOPPING apalagi gratis. Untuk orang- orang seperti kita yang terlahir di era millenium yang dimanjain dengan kecanggihan teknologi yang super keren, tentu kita tidak akan luput dari satu hal yaitu fashion , pola hidup dengan gaya / style yang modern juga. Dari kecanggihan itu pula, kita bisa tahu dan dengan cepat kita beradaptasi dengan trend model fashion terbaru yang sedang hits di belahan benua lainnya, yang jauhnya beribu kilometer dari tempat kita saat ini. 



Karena itu, Radio nomor satu di Jakarta @101JakFM tahu akan kebutuhan manusia jaman sekarang ini. @101JakFM bukan hanya frekwensi radio yang MEMAINKAN MUSIK TERBAIK, bukan hanya memperdengarkan suara- suara merdu dari para penyiar, bukan hanya membuat program- program  yang bisa menarik para pendengar setianya dengan rutinitas acara yang ada. TAPI @101JakFM memberi kamu kesempatan untuk bermain ke SINGAPORE, surga dunia fashion , yang notabene adalah negara tetangga kita sendiri. Memang tidak jauh, tapi sangat menggiurkan. Dan kamu , jika beruntung, bisa menjadi orang yang mempunyai kesempatan emas mengunjungi SINGAPORE secara GRATIS dan berhak mendapatkan voucher belanja di #DFS GALLERIA SINGAPORE.  

Caranya gampang sekali, kamu cukup MENTION jawaban kamu ke @101JakFM dan pakai hashtag #DFSGalleria dari pertanyaan " Kenapa kamu patut menang ?" dari tanggal 16 - 27 September 2013.



Pertanyaan yang sangat mudah bagi siapapun, tapi menjebak. Karena kita semua mempunyai jawaban tersendiri yang menurut kita itu sudah menjadi jawaban terbaik, terseru, terkeren , terlogis yang kita punya. Nah.. masalahnya adalah kita tidak tahu, jawaban seperti apa yang diinginkan oleh panitia. 

Dan kalian semua, siap- siap untuk patah semangat. Karena orang yang beruntung itu pasti SAYA. Iya.. saya.. kalian tidak salah baca. Kenapa ? Simak baik- baik ya.....

1. Karena saya adalah pendengar setia @101JakFM mulai dari siaran pagi #sarapanseru setiap Senin - Jumat mulai jam 6 pagi- 10 pagi bersama @tikeprie dan @rocknal dengan segala program- program konyol mereka seperti TAWCO , CURANMOR, SALAM-SALAM , BIRTHDAY RAP, LAGU PARODI , COCIKS dan ROTI SOSIS. Oh ya, saya pernah menjadi bagian dari program ROTI SOSIS lho... yang membahas jalanan berlubang di Tubagus Angke.  Kemudian  program #Joki3in1 bersama Jodi dan Vecky yang sukses mengocok perutku setiap sore mulai jam 4 - 8 malam. Parodi Filem, THT , HomePimpFive dan asal muasal ngasal. Serta program #10inarow kadang bersama Mya Santoso, Bram, Mita Hapsari, Iwan Purwanto atau Cheryl Marella. Dan program malam bersama Caesar Gunawan.

2. Karena saya ingin merasakan keseruan bermain bersama tim @101JakFm di Singapore. 

3. Karena saya adalah seorang blogger yang suka sama travelling, kuliner, shopping . Jadi saya bisa menuliskan semua kisah dan cerita yang terjadi, keseruan yang tercipta selama perjalanan mulai dari persiapan hingga berada di Singapore. Kehebohan bersama tim @101JakFm , kehebohan di Singapore, kehebohan saat menghabiska waktu dan voucher belanja saat di #DFS Galleria Singapore.

Artikel saya  akan menjadi saksi kesuksesan acara yang diselenggarakan oleh @101JakFm .

4. Saya akan memakai baju / kaos bertuliskan " I LOVE INDONESIA " dan " HADIAH JALAN- JALAN GRATIS DARI @101JakFm " 

5. Dan yang paling penting adalah karena saya terlahir sebagai pemenang. Karena itu saya layak dan patut untuk mendapatkan tiket trip ke SINGAPORE dan Voucher belanja di #DFS Galleria Singapore.

With Love,

@husinpengg 
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---



Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. mas tanya dunk koq aku klik rumahku menu di atas ada beberapa postingan sih ...
    gimana sih cara htmlnya ?

    mohon di jawab yaaa

    terima kasih
    http://farinaandini.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts