Lotte Shopping Avenue ( LO-VE )

Yihaa... untuk warga Jakarta dan sekitarnya , sebentar lagi kita  akan dimanjakan oleh  Shopping Mall yang bertaraf Internasional. Shopping Mall yang terletak di  Komplek Ciputra World Jakarta , dibangun diatas lahan seluas 77.000 m2 adalah Lotte Shopping Avenue yang merupakan bagian dari Group Lotte, perusahaan nomor satu di Korea.



Sebagai seorang Blogger, saya diberi kesempatan untuk menghadiri Lotte Shopping Avenue Online Community Gathering yang diadakan pada Selasa ,11 Juni 2013 , bertempat di salah satu Restoran terkenal dibilangan Senayan. Gathering yang berlangsung dengan meriah itu dihadiri berbagai komunitas - komunitas yang ada di Jakarta, seperti Komunitas DBlogger, Damn I Love Indonesia, Kopdar Jakarta , Indonesia Berkebun, Get Glue ID , Komunitas Blogger Reporter Indonesia. Acara yang dikemas begitu sempurna sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kekompakan antar komunitas dan menjadi kesempatan untuk saling kenal. Gathering yang dimulai jam 7 malam itu diawali dengan makan malam bersama yang disajikan oleh pihak Lotte Shopping Avenue yang diwakili oleh Bapak Mario dan Bapak Endang. 



Gathering kemudian dibuka oleh Bapak Mario. Agenda malam itu adalah " Perkenalan dan kumpul- kumpul, dengan obrol - obrol mengenai keberadaan dunia online Jakarta dan kontribusinya ". Banyak hal yang disampaikan tentang keberadaan Lotte Shopping Avenue ( LO-VE ) dan interaksi 2 arah juga tercipta ketika kami, para Bloggers diberi kesempatan untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan pengunjung terhadap kehadiran Shopping Mall tersebut yang mungkin bisa mewakili sebagian besar pengunjung.



LO-VE adalah Shopping Mall dan Departement Store yang menghadirkan lebih dari 470 brands ternama yang akan memanjakan para kaum hawa. Dengan menggandeng Girls Generation sebagai brand ambassador, target pasarnya adalah untuk wanita yang berumuran 24 - 35 tahun . Tentu juga terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin menikmati kemegahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh LO-VE. 

Selain itu, banyak kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh CSR  LO-VE . Seperti pemberdayaan istri -istri supir salah satu taxi ternama. Kemudian setelah beroperasi, akan ada satu hari, setiap karyawan diwajibkan untuk melakukan kegiatan sosial . Jika ada karyawan yang mempunyai kemampuan mengajar dan menguasai ilmu komputer dan bahasa Inggris, diberi kesempatan untuk membagi ilmu kepada anak- anak panti asuhan yang sudah ditentukan. Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu kriteria bagi seorang karyawan untuk mendapatkan kenaikan gaji maupun promosi kenaikan jabatan. Begitu disampaikan secara singkat oleh Bapak Endang, CSR LO-VE.

Dengan berbagai fasilitas yang pastinya juga free wifi, LO-VE, bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi keluarga untuk menghabiskan liburan bersama. Atau bisa menjadi meeting point bagi Anda yang ingin bertemu dengan klien. Atau juga bisa menjadi tempat kumpul bareng teman-teman. Semua fasilitas yang ada dijelaskan satu per satu. Yang pada intinya adalah LO-VE siap menjadi memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya, siap memanjakan apa yang menjadi keinginan pengunjungnya.



Grand Opening Lotte Shopping Avenue pada hari Sabtu , tanggal 22 Juni 2013  mendatang akan memberikan banyak kejutan , banyak hadiah bagi setiap pengunjungnya. Catat tanggalnya dan datanglah beramai- ramai bersama keluarga  dan teman - teman Anda. 

Gathering kemudian ditutup dengan kejutan doorprize bagi para Bloggers. Senang sekali bisa menjadi bagian dari acara itu, kita tunggu undangan gathering selanjutnya.. hee...

Semoga LO-VE mendapatkan tempatnya tersendiri dihati warga Jakarta , semoga juga LO-VE bisa memberikan apa yang menjadi keinginan dari warga Jakarta, tentang keberadaan "hijau" , bukan hanya sekedar menambah gedung pencakar langit yang megah, semoga juga LO-VE bisa memberikan ruang tersendiri dan peduli akan lingkungan hidup , yang  bukan hanya akan menambah kemacetan lalu lintas dan menghabiskan berapa banyak ribu watt listrik hanya untuk penerangan gedung. Selamat dan Sukses buat Lotte Shopping Avenue...



With Love,

Husin Peng
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---



Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

Powered by Blogger.

Popular Posts