Berhati-hatilah dengan pikiran Anda...!!!


Sekarang saya malah pikir, apa yang pernah saya khayalkan dulu kini menjadi kenyataan. Benar- benar dikabulkan sama Tuhan. Padahal ini khayalan sederhana, keinginan yang biasa- biasa saja. Yang menurutku hanya sekilas lewat dan bahkan waktu mengkhayal tentang itu, saya pikir tidak mungkin akan terjadi. Kini, saya mengalami apa yang saya angankan kemaren dulu : " Ingin pindah ke satu tempat, menetap untuk hidup dan bekerja, menjalani hidup apa yang saya suka, yang menurutku baik bagiku, yang bisa membuat hidupku hebat dan bahagia, tanpa harus pusing dan ribet memikirkan apa omongan orang, apa komentar orang. Hidup sendiri, jauh dari orang yang saya kenal, seolah memulai hidup baru, tidak ada yang kenal, tidak ada yang peduli, dengan lingkungan baru, tetap bertanggung-jawab pada keluarga, diri sendiri dan Tuhan ".

Kehidupan seperti yang pernah saya ciptakan dalam pikiranku dulu, kini jelas, sedang saya jalani. Persis. Mungkin bedanya , cuma di tempat, Jakarta, bukan tempat yang saya lukiskan dalam mimpiku saat itu. Tidak apalah, yang jelas, sesuatu yang saya inginkan, dikabulkan Sang Pencipta.

Dan bukan itu saja, banyak sekali keinginanku yang diwujudkan oleh Tuhan. Apapun itu, hampir semua yang pernah muncul dalam pikiranku, apapun yang menjadi mimpiku, Tuhan selalu membantuku, selalu membuatnya nyata dalam hidupku yang penuh Anugrah ini. Saya patut dan harus sangat bersyukur atas semua berkah dan rahmat-Nya, atas segala kebaikan dan segala sesuatu yang sudah diberikan-Nya. Saya selalu percaya bahwa kekuatan Tuhan sangat besar. Kekuatan Tuhan tiada yang bisa melawan. Jika "Ia" menghendaki, yang tidak mungkin , dalam sekejap saja bisa menjadi mungkin.

Menurutku lagi, kekuatan Tuhan itu bekerja melalui pikiran kita. Ntah itu kebetulan atau memang sudah takdir, selama ini, apa yang pernah muncul dan menari dipikiranku terus menerus , yang selalu saya khayalkan disetiap ada kesempatan, itu pula yang akan terjadi dalam kehidupanku selanjutnya , yang akan saya jalani ntah itu kapan , bisa dalam hitungan bulan atau tahunan. Tapi sungguh, semuanya menjadi kenyataan. Kadang tanpa saya sadari, terkadang juga tertawa sendiri jika sudah mengalaminya, percaya tidak percaya, seakan saya sendiri yang menulis cerita kehidupan saya sendiri, seakan sudah tau apa yang akan saya lalui, merasakan sebelum waktunya tiba. Selalu dan banyak contoh kejadiannya, bahkan terkadang ada hal yang sedikit aneh, padahal cuma iseng aja memikirkan hal itu. Eh.. malah ikut- ikutan menjadi kenyataan.

Hingga detik ini, saya merasakan betapa kekuatan Tuhan bekerja melalui pikiranku. Sejak sadar akan itu semua, saya mulai berhati- hati dalam mengkhayal, karena hanya melalui kesederhanaan sebuah khayalan , bisa menjadi nyata dan benar terjadi. Karena begitu pikiran kita bekerja, begitu pikiran kita mengkhayal, ntah itu sebuah mimpi, sebuah angan, sebuah cita- cita, sebuah pikiran positif, sebuah pemikiran baik , pemikiran sosial hingga pemikiran jahat sekalipun benar- benar akan menjadi kenyataan ,karena seketika itu juga kekuatan Tuhan langsung bekerja dan alam semesta juga langsung datang mendukungmu. Hanya dari sebuah pikiran sederhana saja yang timbul , itu sudah bisa merubah segalanya.
sumber google
sumber google
Selanjutnya, saya selalu menciptakan apa yang inginkan dikemudian hari. Selalu menuliskan disetiap lembar kertas dalam pikiranku, seakan sedang membahas dengan Sang Pencipta, sedang meminta, memohon untuk bisa diwujudkan. Berulang- ulang, tiada bosannya, tiada kejenuhan, sabar menanti sembari berdoa, tetap berusaha dan bekerja keras.

Karena itu, apapun yang muncul, pernah muncul, sengaja atau tidak sengaja dipikiran Anda, baik atau tidak? Itu akan segera hadir dalam hidupmu. Ide kreatifmulah yang merancang hidupmu sendiri. Kamu yang menentukan sendiri, seperti apa kehidupan yang mau kamu jalani.

" Jadi, berhati- hatilah dengan pikiran Anda...."

With Love,

Husin Peng
--- Semoga Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts