Babak Baru ANTV setelah pesta Vivalavida


Menjadi tamu undangan dipesta ulang tahun ANTV tanggal 17 Maret 2013 lalu menjadi kebanggaan tersendiri buat saya. Berkesempatan juga mengikuti sejumlah rangkaian acara yang dibuat oleh panitia penyelenggara. Mengusung tema " VivaLavida " , pesta ulang tahun ANTV ke-20 tahun diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Hebatnya pesta VivaLavida adalah menampilkan artis papan atas yang sudah Go Internasional " Agnes Monica " , band besar Indonesia " Noah " " Nidji ", BCL , Raisa , Coboy Junior dan masih banyak artis - artis terkenal lainnya. Pesta akbar itu dipandu oleh Daniel Mananta dan Maria Selena. Dan yang paling keren dan menakjubkan adalah ANTV berhasil membawa Simple Plan, artis dunia ke pesta ulang tahun dia.


Sebagai tamu undangan khusus Blogger, kami mendapatkan kesempatan ikut syuting Pesbukers dan Mel'sUpdate bersama Simple Plan serta ikut konfrensi pers. Karena sesuai aturan yang ditetapkan, tidak boleh ada pengambilan gambar baik pakai kamera handphone, gadget maupun kamera profesional lainnya. Jadinya, kami hanya menikmati kedua program keren dari ANTV.

Pesbukers  
Para personil Simple Plan disambut dengan teriakan yang histeris dan tepuk tangan yang meriah, apalagi saat itu juga ada perwakilan fans dari Simple Plan Indonesia. Kegilaan semakin menjadi saat personil Simple Plan memasuki set area syuting Pesbukers. Tema acaranya senidiri , para fans Simple Plan Indonesia menyambut Simple Plan datang ke Indonesia. Mereka sedang menunggu Simple Plan di airport. Adegan demi adegan yang dilakoni oleh Olga Syahputa, Jessica Iskandar, Tara, Chand, Safri, bersama Simple Plan membuat acara itu gokil. Kelucuan setiap adegan sanggup membuat siapa saja yang ada disana tidak berhenti untuk ketawa. 

Mel's Update
Tidak berhenti sampai disana saja, kemeriahan berlanjut di program Mel's Update punya Melanie Ricardo, Indra Bekti dan Aming. Di program ini, Simple Plan disuguhi makanan khas Indonesia. Setiap personil memilih salah satu hidangan secara acak yang sudah disediakan tanpa menyebutkan apa nama menu itu. Ada petai, semur jengkol , daging rendang dan sate. Sang vokalis mengatakan " Jengkol is very good".

Konfrensi Pers
Saat- saat yang dinantikan tiba juga akhirnya. Sesi konfrensi pers yang juga dihadiri para wartawan, membuat saya senang dan bisa dekat secara langsung dengan Simple Plan. Jujur, saya bukan penggemar mereka, tapi lagu- lagu mereka sih tahu, sering dengarlah. Paling suka ya sama lagu " Perfect" dan " Welcome To My Life ".

Saya berkesempatan bertanya ke Simple Plan," Untuk alasan apa, Simple Plan mau menjadi bagian dari pengisi acara di Ulang Tahun ANTV ?" Pertanyaan saya dijawab oleh Pierre " Kami ingin bergabung karena kami tau ini adalah mengenai pesta. Kami tau ada pesta disini dan inilah saatnya untuk kami bisa berinteraksi dengan penggemar-penggemar kami. Kami juga mendapatkan banyaknya penggemar kami yang meminta kami kembali ke Indonesia melalui media sosial" .



Karena pesta VivaLavida yang disiarkan secara langsung di ANTV jam 19.30, setelah konfrensi pers, kami disuguhkan minuman dan makanan ringan sambil santai. Kesempatan ini kami manfaatkan untuk ngobrol dan mengelilingi area sekitarnya. Berikut ini , beberapa gaya narsis hasil jepretan kamera.



Bagi penggemar bola, untuk piala dunia " 2014  FIFA WORLD CUP " bisa anda saksikan di ANTV.


Punya cita- cita sebagai presenter tv , mari bergabung dengan kami... ( hahahaa...)


Ayuk, nonton program baru dari ANTV @followcagur :


Para Blogger kemudian disajikan makan malam sebelum masuk ke hall utama, tempat acara berlangsung. 


Begitu memasuki ruang utama tempat pesta berlangsung, kemeriahan sudah tercipta, sudah dipenuhi para tamu undangan. Tidak berapa lama, acarapun dibuka oleh @boyspranos dengan " Sempurna ". Dilanjut oleh penampilan yang luar biasa dari Agnes Monica @agnezmo , yang seksi, energik dan keren. Kemudian penampilan band Noah yang digawangi Ariel.

Salah satu aksi panggung @agnezmo

Ariel Noah
Kemegahan pesta ulang tahun ANTV benar- benar all-out. Ini dibuktikan dengan tata panggung yang keren dengan permainan lampu yang wah. Ditambah soundsystem yang bagus, membuat setiap tamu undangan hanyut dalam setiap atraksi panggung yang ditampilkan para artis pendukung.


Kehebohan penonton semakin menjadi saat Simple Plan memulai menunjukkan kepiawaian mereka dalam aksi panggung. Sang vokalis , Pierre, bergantungan seolah - seolah turun dari langit ( baca atap panggung ), sambil bernyanyi. Memang, saya akui, mereka sudah biasa membuat penonton histeris, dan malam itu, mereka berhasil menyulap semuanya lupa pada setiap permasalahan yang pernah ada, kepenatan hidup yang sedang dialami. Semua penonton larut bersama Simple Plan dan tenggelam ditengah keriuhan pesta akbar ANTV . Lagu demi lagu dibawakan begitu sempurna, dan sesuai dengan janji mereka, membuat konser ini menjadi luar biasa.

Pierre - Simple Plan

Pierre - Simple Plan saat menyanyikan lagu Welcome To My Life

Pierre - Simple Plan saat menyanyikan lagu Perfect
Masih banyak lagi artis besar Indonesia yang ikut mengambil bagian dari acara ini. Sebut saja BCL, Raisa, Nidji, Coboy Junior, Monita, ada juga Nizam, Kartika dan Rafi. Keheningan tercipta sesaat , ketika BCL menanyikan lagu " Cinta Sejati " yang juga soundtrack dari Film " Habibie & Ainun ". Dengan suara yang merdu, melodi yang indah dan lirik yang begitu dalam, BCL tampil cantik dan  berhasil memukau penonton di JCC malam itu.


Babak baru " ANTV "

Berhasil dan sukses di pesta ulang tahun VivaLavida, bukanlah menjadi tolak ukur puncak dari mimpi-mimpi ANTV sebagai salah satu TV di Indonesia saat ini. Menurutku , inilah babak baru bagi ANTV, Pe-eR besar bagi segenap kru ANTV untuk menyajikan program- program baru . Menginjak usia ke-20, ANTV harus lebih kreatif, inovatif dan tidak sekedar untuk ikut-ikutan membuat program yang sedang "in" tapi tidak berkualitas. Menginjak usia ke-20, ANTV harus lebih berperan penting dalam ikut membangun bangsa, melalui program- programnya yang bisa mendidik anak muda bangsa, ANTV harus bisa menjadi tempat anak muda bangsa berkarya, bisa membawa Indonesia ke kancah dunia dengan segenap prestasinya.

ANTV, Semoga diusainya yang sudah 20 tahun,  lebih " dewasa " dalam  bidangnya. Semoga ANTV semakin berjaya , sukses dan menjadi stasiun TV  yang terbaik di Indonesia. Amin....

" Selamat Ulang Tahun ke- 20 ANTV, VivaLavida "

With Love,

Husin Peng
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia "
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts