Menginap Gratis Di Hostel Mellow Fellow,Bangkok.

Tanggal 30 Mei 2017.

Okey, kalau ke Bangkok kali ini sama sekali tidak ada didalam jadwal traveling-ku tahun ini. Semuanya serba dadakan. Begitu terima paspor setelah dalam pengurusan, baru issued tiket airasia dari Jakarta - Bangkok untuk penerbangan 5 jam kemudian. Yups, beli siang, terbang sore.

Tidak ada rencana, tidak ada tujuan, tidak tahu mau ngapain. Ya cuma datang saja. Setiba di airport Don Mueang, Bangkok, aku hanya tahu satu tujuan, naik bus A1 ke Mochit, sambung BTS ke arah station Ratchadewi. Itu saja. Ya karena, aku nginap di Mellow Fellow Hostel yang ada di Soi Phayanak. Itupun aku booked-nya hanya satu malam, besoknya, ya besok baru putuskan.

Sebenarnya, ini menjadi kali kedua buat aku nginap di Mello Fellow Hostel. Sebelumnya, pas trip April 2017 kemaren, aku juga sempat nginap disini. Kenapa kembali lagi ke sini? Ya adalah, alasannya yang tidak bisa disebutkan disini. RAHASIA... hahahaha... #Postingan trip April kemaren saja belum sempat dibuat. 

Pada intinya sih, aku suka hostel ini. Bersih. Nyaman. Dia punya 2 gedung. Tetanggaan. Cuma beda beberapa pintu saja. Dekat ke BTS, jadi kalau mau kemana- mana juga gampang. Memang letaknya agak masuk kedalam, tapi sisi baiknya, tidak berisik, tetangganya ya penduduk setempat. Mau cari makan juga gampang.

Selain kamar mixed dorm, dia juga punya private room buat berempat. Free wifi. Pakai AC. Free sarapan ya macam roti pakai selai, cornflake dan cococrunch pakai susu, pisang. Ya sudah lumayan lah. Terus ada biskuit, teh dan kopi yang boleh kamu makan sepuas kamu sepanjang hari. Serius...

Kalau pas April kemaren, aku kebagian di gedung utama, kali ini, aku disuruh ke gedung keduanya mereka, ya sama saja. Menurutku sih seru sih, jauh dari staffnya. Iya, kalau yang disini sih, tidak ada staff yang jaga. Living room-nya asik, ada tv gede, disediain DVD. Staffnya sih okey, membantu, baik dan berbahasa Inggris. Informatif loh hostel ini. Banyak informasi yang bisa didapat di mading. Di dalam kamar, ada loker buat kamu simpan barang berharga kamu.

Titip tas kamu saja kalau misalnya kamu sudah harus check out, padahal jadwal selanjutnya masih lama. Biasanya sih, aku selalu numpang mandi lagi walaupun sudah check out. Hahaha...

Luar biasanya adalah aku nginap gratis di hostel ini. Kali ini gratis. Sudah 2 malam. Ya, sekarang ini, saat postingan ini dibuat, aku sedang ada dikamar hostel ini, dilantai 4, gedung kedua mereka. Malam ini menjadi malam kedua. Besok malam, tidak tahu mau kemana. Belum ada kepastiannya. Rencana sih, ingin ke Chiang Mai, belum pasti. 

Gratis? Gimana bisa gratis... Hahaha.. Gratis dari Agoda.com. Kok bisa? Bisalah... kamu juga bisa dapat kok. Ini cuma semacam voucher sahaja kok. Aku masih ada sisa 2 voucher lagi yang bisa aku pakai. Mungkin cara termudah untuk mendapatkan voucher dari Agoda, sering- sering booking saja via Agoda. Ya, bahkan pajak saja aku tidak bayar juga.

Kalau untuk harga sebenarnya sih, per malam untuk kamar dorm seharga Rp 128.000,- .Tergantung hari dan season juga sih. 

Jadi, kamu sudah pilihan lain kan, mau menginap dimana kalau jalan- jalan ke Bangkok? Bisa baca yang disini juga. 

With Love,

@ranselahok
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---


Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts