3 Travelers Dilarang Terbang Seumur Hidup

Berbicara tentang traveling, tentu tidak akan ada habisnaya. Setiap traveler dari seluruh dunia mempunyai ciri dan gayanya masing- masing. Mempunyai sudut pandang dan caranya dalam menikmati travelingnya. Dari solo traveler, backpacker-an, group, pasangan, bahkan ada yang lebih mengutamakan jika melakukan trip itu bersama - sama dengan orang- orang kesayangannya, keluarga tercinta. 

Tapi, aku bukan mau cerita tentang traveling-nya. Aku hanya ingin berbagi, alangkah baiknya kita, sebagai traveler, mempelajari dampak negatif yang dilakukan oleh travelers berikut ini. Melakukan sesuatu yang akhirnya merugikan orang lain, terlebih juga merugikan diri sendiri. Pelajaran ini sangat berharga, semoga kita bisa mendapatkan sisi positif dari kejadian yang dilakukan mereka.

Yups, mereka dibawah ini yang dilarang terbang seumur hidup oleh maskapai penerbangan dunia karena ulah mereka sendiri. SEUMUR HIDUP !!! 
 
1. Ryanair menyampaikan bahwa seorang pria DILARANG TERBANG SEUMUR HIDUP menggunakan maskapai mereka. Pasalnya, kejadian kurang menyenangkan dialami sejumlah penumpang pesawat Ryanair saat terbang dari Inggris ke Spanyol. Pria yang tidak disebutkan namanya itu, buat gaduh karena mengganggu wanita, sempat pingsan dan sempat menyerang awak kabin.  


Diceritakan oleh salah seorang penumpang yang bernama Keiran Campbell, pria itu bahkan ingin menyentuh wanita yang ada didepannya. Pria tersebut pingsan selama 30 menit di kamar kecil pesawat. Akhirnya, pria yang diketahui dalam keadaan mabuk berhasil diringkus oleh awak kabin dan dibantu oleh para penumpang yang sudah jenggah melihat tingkahnya. Pria itu diserahkan ke polisi bandara sesaat sudah mendarat. 

2. Ulah aneh dan kasar dilakukan oleh traveler asal Inggris. Pemuda berusia 22 tahun itu mengeluarkan penisnya dan memperlihatkan ke pramugari tanpa ada alasan yang jelas. Kejadian itu terjadi di pesawat Jet2.com saat terbang dari Grimsby menuju ke Majorca. Atas peristiwa tersebut, pemuda itu DILARANG TERBANG SEUMUR HIDUP. 


3. Jet2.com juga MELARANG TERBANG SEUMUR HIDUP seorang pria yang mabuk dan berkata kasar saat penerbangan dari Bandara Leeds Bradford menuju Alicante , Spanyol. Pria itu diketahui bernama Grant Marshall, berada dipesawat Jet2.com bersama teman- temannya sedang perjalanan menuju tempat liburannya. Ditengah penerbangan, Grant kemudian mabuk dan terus- terusan minum alkohol yang dibawanya.

Karena sudah mengetahui Grant sedang mabuk, pramugari sudah meminta dengan baik - baik agar dia menghentikan minumnya. Bukannya minta maaf, dia malahan berbicara kasar kepada pramugari tersebut bahkan mengancam. 

Akibat prilaku ini, pesawat kemudian mendarat darurat di Bandara Touluse , Perancis untuk menurunkan Grant. Kemudia diserahkan ke pihak berwajib. Pesawat kembali melanjutkan penerbangannya ke Alicante, Spanyol.

Begitulah prilaku yang sangat tidak menyenangkan dan mengganggu kenyamanan umum selama penerbangan. Saling menghormati dan menghargai, sebenarnya menjadi hakikat utama dalam kehidupan sosial. Terlebih lagi, saat sedang berada didalam satu penerbangan, keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama bagi siapa saja.

Ada- ada saja, prilaku manusia. Hahahaa.. semoga kita traveler Asia, terutama traveler Indonesia tidak punya record jelek sampai DILARANG TERBANG SEUMUR HIDUP oleh maskapai penerbangan. 

With Love,

@ranselahok
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Powered by Blogger.

Popular Posts