Seram, Gunting Bedah Bersarang di Perut Pria Ini Selama 12 Tahun

Ya ampun, apa jadinya jika didalam tubuh kamu terdapat sebuah gunting ? Apa rasanya ya? 

Begitulah yang dialami seorang pria di Kazakhtan, yang belakangan ini menderita luar biasa pada bagian perutnya. Setelah melakukan rontgen, baru diketahui, terdapat sebuah gunting bedah yang berukuran 20 cm. Seram ya... 


Setelah diingat- ingat, sang pria tersebut baru sadar, dia pernah menjalani operasi 12 tahun lalu. Kemudian disimpulkanlah, gunting yang bersarang diperut pria itu adalah gunting bedah yang digunakan dokter yang melakukan tindakan operasi terhadap dirinya. 

Dia selalu merasakan nyeri setiap kali selesai makan pada bagian perutnya sejak tindakan operasi itu. Karena terlalu senang karena kerbehasilan tindakan operasi yang dijalaninya, dia-pun tidak pernah keluh kesah atas rasa nyeri yang dirasakannya ini. 

Belakangan ini, karena nafsu makannya terus menurun yang menyebabkan penurunan berat badan yang drastis, barulah, pria yang berusia 53 tahun itu memeriksa dirinya ke dokter. Betapa kagetnya, sang dokter mengetahui adanya sebuah gunting didalam perut pasiennya ini. Dokter ini juga mengaku tidak pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya. 

Apa daya pria ini. Yang diinginkannya hanya mengeluarkan gunting itu dari perutnya sesegara mungkin. Dia juga tidak menuntut rumah sakit dan dokter yang menangani tindakan operasi yang dilakukannya 12 tahun silam. Dan diketahui, dokter itu sudah meninggal dunia.

Waduh, seram banget ya... Harusnya sudah ada SOP ya, apalagi ini masalah hidup, sudah tentu, harus ada SOP untuk proses tindakan operasi, dari mulai hal terkecil, sebelum tindakan dilakukan sampai setelah proses tindakan operasi selesai dilakukan. 

With Love,

@ranselahok
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts