10 Foto keren dari trip Kuala Lumpur - Hat Yai - Penang

Sudah menjadi kebiasaan saja jika sudah melakukan trip dan berhasil posting seluruh rangkaian perjalanan itu, saya memasang beberapa foto favorite pilihanku sebagai penutup. Jika kamu berkenan, boleh loh kasih komentar kamu terkait foto- foto dibawah ini, dari sudut pandang kamu sendiri, entah tentang tempat wisatanya, hasil jepretanku sampai hal detail lainnya. Dengan senang hati, jika ada yang bersedia memberi masukan, kritikan dan saran ya, terutama hasil jepretanku yang masih jauh dari kata bagus.

1. Diatas ketinggian 35.000 kaki , pesawat mengangkasa dengan sempurna, cuaca yang sangat cerah saat perjalanan pulang dari Kuala Lumpur - Jakarta.


2. Gembok Cinta ini ternyata ada juga di Penang, Malaysia. Tepatnya di Penang Hill, objek wisata yang wajin dikunjungi jika main ke Penang.


3. Wat Hai Yai Nai, temple yang paling banyak dikunjungi turis di Hat Yai - Thailand Selatan.


4. Selfie dadakan bareng turis saat sedang menunggu kereta naik ke Penang Hill. Rupanya mereka juga pakai tongsis, jadinya ber-tongsis bareng.


5. Pemandangan yang indah dari Penang Hill yang langsung melihat seisi kota Penang, terutama jembatan yang menghubungkan Penang dengan kota lainnya.


6. Lady Mermaid, terletak dibibir pantai dikawasan wisata Songkha. Jika sudah ke Hat Yai, wajib kesini.


7. Pemandangan senja di pantai kawasan wisata Songkha, Thailand.


8. Ini memang menjadi paling umum dan paling banyak ditemui di album traveller. Menara Petronas - Twin Towers , Kuala Lumpur - Malaysia.

9. Selain icon Twin Towers, seberang gedung pencakar langit ini juga ada satu gedung megah yang tidak kalah bagusnya.


10. Banyak traveller yang pasti sudah banyak foto Menara Kembar ini, tapi mungkin hanya sedikit traveller yang mempunyai sudut pandang berbeda dalam mengabadikan Menara Petronas ini.


Nah itulah 10 foto yang mendapatkan tempat tersendiri dari ratusan foto yang berhasil saya ambil selama 5 hari travelling dari Kuala Lumpur- Hat Yai, Thailand Selatan - Penang, Kuala Lumpur - Jakarta.

With Love,

@ranselahokf
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Asyik, ya, Dek, udah menjejak kaki di mana-mana. Ajaklah sekali-sekali kakakmu ini huehuehue.

    ReplyDelete
  2. Kapan-kapan ke KL lagi ya, Ahok...aku ada di sini ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts