Isi Pulsa & berlangganan paket HiperBOLA 888 #Indosat bisa nonton GRATIS di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil lho...

Tahun 2014 dikenal dengan tahun panas, tahunnya para pejabat negara yang sibuk bertarung mati- matian demi untuk bisa melenggang ke Senayan dan Istana Negara. Atau umumnya, disebut tahun politik, dimana setiap hari, setiap menit, setiap jam, bahkan setiap detik, pasti ada berita- berita tentang perkembangan politik. Apalagi sejak dimulainya kampanye, hingga sekarang ini, tidak ada henti- hentinya berita demi berita bermunculan setiap saat saling bergantian. Bahkan, suhu politik Indonesia yang sedang bergejolak ini ikut mempengaruhi iklim perekonomian bangsa kita. Benar- benar panas!!! Aksi saling serang, aksi saling menjatuhkan, hingga kemudian saling silahturami.

Menariknya tahun ini adalah selain menjadi tahun politik untuk Indonesia, juga merupakan tahun bola bagi seluruh bangsa didunia. Menjadi tahunnya para pecinta bola khususnya, dimanapun berada, entah ada dibenua manapun dia. Salah satunya adalah  ajang dunia, pesta akbar Internasional, pesta bola paling mendunia, PIALA DUNIA yang akan diselenggarakan di Brazil dan pertandingan bola bergengsi lainnya baik skala Nasional maupun Internasional.

Karena itu, Indosat sebagai operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia tahu dan paham akan keinginan dari para pelanggannya yang menjadi pecinta bola. Menyambut pesta dunia yang diselenggarakan setiap 4 tahun itu, Indosat ikut ambil bagian memeriahkan pesta itu. Indosat meluncurkan satu program khusus yaitu Program HIPERBOLA 888. Sebagai bukti komitmen Indosat untuk terus berkarya dan terus berinovasi dan selalu memberikan pengalaman terbaiknnya bagi para pelanggannya dalam menggunakan layanannya.

Program HIPERBOLA 888 ini telah diluncurkan pada tanggal 14 April 2014 lalu di Jakarta. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar ini berlangsung mulai tanggal 15 April - 15 Juli 2014. Dengan program HIPERBOLA 888, pelanggan Indosat mempunyai kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E- Kupon. Banyak yang didapatkan oleh Pelanggan setia Indosat , selain bisa nonton bola langsung di Bandung ( PERSIB ) dan Malang ( AREMA ) juga berkesempatan mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat. Indosat benar- benar memanjakan pelanggan setianya.


Pada kesempatan itu, hadir juga President Director dan CEO Indosat , Alexander Rusli bersama jajaran managementnya. Mereka menunjukkan apresiasi Indosat kepada komunitas khususnya penggemar sepakbola dengan berpakaian ala pemain bola. " Hadirnya Program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggana, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau. Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pecinta bola di Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value dan Experience kepada pelanggan " begitu yang disampaikan oleh Alexander Rusli.

"Meramaikan tahun bola ini Indosat juga memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan pecinta bola yang tergabung dalam Program HiperBOLA 888 untuk bisa nonton bola langsung di negara atau stadion klub sepakbola kesayangannya. Ayo tingkatkan terus isi pulsanya " tambahnya kemudian.

Program HiperBOLA 888 Indosat merupakan program khusus yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 - 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 - 24.00 WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 - 16.00 WIB setiap hari. Caranya mudah kok, yaitu dengan isi pulsa dan/atau berlangganan Paket Data 10 Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA.

Jika dengan cara isi pulsa, pelanggan cukup menekan *123*888# dan pilih daftar ( Gratis ), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp 10.000,-. Pelanggan bisa langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon , 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS- an setiap hari. Kemudian akan mendapatkan E -Kupon dari setiap isi ulang pulsa. 

Kesempatann untuk pelanggan setia Indosat semakin besar untuk bisa nonton bola langsung dengan cara berlangganan Paket Data 10 Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA. Setiap minggu, pelanggan akan mendapatkan 3x paket data dengan tarif Rp 2.000,- / paket data, caranya cukup tekan *123*888# lalu pilih menu 2 ( VAS HiperBOLA ). Layanan berlangganan paket Data 10 Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data 10 Mb, otomatis akan mendapatkan konten pemain dan klub sepakbola yang bersidat Infotainment dan downloadable item. Paket Data 10 Mb ini berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap AREMA , BARCA dan CHELSEA. 

Semakin banyak Isi Pulsa dan berlangganan Paket Data 10 Mb benefit konten HiperBOLA, semakin banyak pula E- Kupon, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiker dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge - Inggris, Barcelona di Nou Camp - Spanyol, PSG di Paris - Perancis dan nonton bola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang. 
E- Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian, Pengundian periode pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris , Perancis dan Brazil, pelanggan harus mengumpulkan E- Kupon dari isi ulang mulai Rp 25.000,-. Untuk informasi lebih lengkap dan detail tentang Program HiperBOLA 888 , pelanggan Indosat dapat mengunjungi website resmi di www.indosat.com/hiperbola888 . 
With Love,

- semoga semua mahluk hidup berbahagia -








Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts