Bodrex.. Menangkan Hari Sejak Dulu.. Kini.. dan Nanti...

Seperti yang kita alami semua, cuaca belakangan ini tidak stabil. Terik matahari yang menyengat bumi , tiba-tiba saja berubah menjadi mendung kemudian hujan lebat membasahi tanah dan tidak jarang berubah lagi menjadi terang dengan panasnya matahari. Kondisi seperti ini tentu berpengaruh pada kita semua, sangat mempengaruhi kinerja dan rutinitas dalam keseharian. Perubahan cuaca yang cukup ekstrem ini selain merepotkan aktivitas kerja kita semua, juga berpengaruh besar pada kesehatan kita. Dan tentunya  merugikan kita, bagaimana tidak ? Semestinya kita ada presentasi dalam satu persaingan mendapatkan proyek kerja, tapi kita tidak bisa hadir, karena sakit akibat antibodi tubuh kalah melawan bakteri yang datang menyerang yang disebabkan perubahan cuaca yang tidak menentu. 

Banyak fakta lain yang terjadi, dan kita semua tentu sudah tahu apa akibatnya jika dalam kondisi alam seperti ini. Kita tidak bisa melawan kehendak alam apalagi menyalahkannya. Satu hal yang pasti adalah kita harus menjaga kesehatan kita sendiri, menjaga kesehatan anggota keluarga kita, agar mereka semua sehat dan lancar dalam segala aktivitas masing- masing. Apakah kita memberikan asupan gizi yang cukup, memberikan ekstra vitamin, memilih makanan yang tepat ? Apalagi saat ini kita sedang berada di bulan Ramadhan, bulan yang penuh Berkah ini, teman- teman Muslim sedang menunaikan Ibadah Puasa. Ini menjadi tantangan besar selain harus menahan hawa nafsu , mereka juga harus melawan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. 

Boleh saja semua upaya sudah dilakukan. Sudah berapa banyak vitamin yang dikonsumsi, sudah berapa banyak air putih yang diminum, sudah berapa supplemen- supplemen kesehatan yang dimasukkan kedalam tubuh kita dengan tujuan agar bisa tetap sehat dan tidak kalah terhadap perubahan cuaca ini. Tapi, masih banyak orang juga yang harus istirahat dirumah tidak bisa beraktvitas sebagaimana mestinya, tidak bisa pergi kantor, tidak bisa pergi meeting bersama klien, tidak bisa pergi sekolah dan sebagainya karena sakit, karena antibodi tubuh  kalah melawan kuman yang masuk kedalam tubuh kita. 

Untuk itulah, jika sudah dalam kondisi seperti itu, dalam kondisi harus beristirahat dirumah, kita harus sigap dan tanggap. Seperti pepatah yang selalu bilang : sediakan payung sebelum hujan. Nah, dirumah juga harus selalu menyediakan BODREX. Apalagi, jika anak- anak kesayangan kita yang harus terbaring tidak semangat karena demam, sakit kepala , batuk atau flu. Kenapa harus BODREX? Inilah alasannya..





Sekilas tentang BODREX

Bodrex adalah brand obat sakit kepala yang sudah berusia 43 tahun mempunyai komposisi Paracetamol 600 mg dan Kofein 50 mg , diproduksi oleh Tempo Scan Pacific / Bode. Obat ini sudah terbukti sangat manjur untuk mengatasi sakit kepala dan sebagai obat anti nyeri secara umum. Bodrex menjadi obat sakit kepala nomor satu di Indonesia dan sudah memproduksi lebih dari 50 milyar tablet.

Bodrex melakukan pengembangan variasi produk yang lebih fokus pada jenis sakit kepala :
  • Bodrex sakit kepala dengan komposisi Paracetamol 600 mg dan Kofein 50 mg untuk meringankan sakit kepala , sakit gigi dan menurunkan demam

  • Bodrex Extra untuk sakit kepala yang membandel dengan komposisi Paracetamol 350 mg , ibuprofen 200 mg , caffeine 50 mg

  • Bodrex Migra untuk sakit kepala sebelah dengan komposisi Paracetamol 350 mg, propyphenazone 150 mg ,  caffeine 50 mg

Dengan adanya 3 varian obat BODREX diharapkan dapat  memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan jenis sakit kepala. Bodrex,  beda sakit kepala, beda obatnya.

Selain itu, Bodrex juga memproduksi Bodrex untuk flu dan batuk  , flu dan batuk yang berdahak khusus untuk mengatasi gejala flu yang disertai batuk.



Juga tersedia bodrexin untuk anak- anak dalam bentuk kapsul rasa jeruk dan sirup untuk menurunkan demam / panas dan meringankan rasa nyeri pada anak- anak.


Untuk urusan sakit kepala BODREX rajanya, untuk flu yang disertai batuk,  Bodrex juaranya..

Bodrex... Menangkan hari sejak dulu...  Kini dan nanti...






With Love,

Husin Peng / @im_hp3
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---






Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts