Sudut kota Serang ada kuliner Sop Duren ...

Belakangan ini, saya sering beraktifitas ke Serang , Banten. Bekerja dan mengunjungi daerah - daerah sekitarnya adalah menjadi salah satu favoritku sejak dulu. Terlebih bisa melihat dengan dekat jalannya kehidupan daerah tersebut, juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang ada.

Kota Serang - Banten, saat ini sedang dalam tahap perkembangan, sudah ada beberapa restoran cepat saji , tempat nongkrong buat anak muda dan beberapa mall yang bisa memanjakan warga kota yang ingin sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga.

Akhirnya, satu hari, tanpa kesengajaan, melintasi sudut kota Serang, mata tertuju pada keramaian , sedikit kepadatan lalu lintas yang tercipta karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk parkir. Ternyata adalah sebuah kedai sederhana, kedai tanpa AC , kedai yang penuh orang, ramai, keluar masuk, sebuah kedai yang menawarkan sup durian. Iya begitulah nama kedai itu : Kedai Sop Duren.


Kedai Sop Duren ini menawarkan kuliner seperti Pempek, Batagor, Cilok, Sop Duren, Sop Buah dan masih banyak lainnya. Harganya yang terjangkau dengan rasa yang lumayan, ini berhasil menarik warga Serang. Ini terbukti dengan begitu ramainya, menurut sumber, setiap hari kedai ini selalu ramai, bahkan untuk Sabtu dan Minggu, keramaian bisa 2 kali lipat dari hari kerja.

Sop Duren

Pempek Kapal Selam

Batagor Saus Kacang
Batagor Kuah
Kedai ini bisa menjadi salah satu alternatif buat siapa saja yang ingin menikmati kuliner di kota Serang. Semoga bermanfaat.


With Love,

Husin Peng
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagiap---




Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar :

  1. waw, bikin ngilerr.. makanan favorit semua ini :)
    kapan ya bisa ke serang? :)

    ReplyDelete
  2. Aduuuh saya suka durian dan asli saya jadi mupeeeeng >.<
    tapi ... Ko Husin makan semua itu? Apa kadar kolesterolnya gak langsung naik tuh? Mustinya minum es jeruk juga Ko. Lalu ... ada baiknya disertakan harganya juga biar yang mupeng ini bisa mulai nabung untuk bisa ikutan makan di sana. Jogja-Serang kan jauh yaaa :p

    @ArthaAmalia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ... kemaren sepertinya sudah saya sertakan harganya.. eh rupanya bukan di artikel ini, saya ada ulasan tentang kuliner tersendiri juga.. heeh.. untuk per porsi sih rp 9000- rp 9500.

      wah dari Yogya yaaa.. kalo ke sana , uda punya temen donk.. hehee

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts