Kuliner Bandung (2) - Java Bean, Rumah Mode


Meeting hari kedua tanggal 17 April 2013 akhirnya dilakukan di Restoran Java Bean, Rumah Mode, Bandung. Tapi bisa dibayangkan, bagaimana jalannya meeting yang dilakukan disana? Dengan orang yang banyak , lalu lalang tanpa hentinya, dengan jajanan kulinernya di Java Bean, hingga fashion outlet Rumah Mode itu sendiri yang semuanya sangat menggoda selera, yang sangat bisa mengganggu konsentrasi.

Si Bos tau resiko akan keputusannya meeting di tempat seperti ini. Alhasil , meeting berlangsung dengan santai tapi tetap bisa fokus dan mempunyai hasil meeting yang lumayan memuaskan. Walaupun jalannya meeting diselingi dengan berbagai makanan kuliner. Sambil meeting, sambil makan , minum, kadang jalan- jalan sebentar putar-putar sekeliling Rumah Mode, untuk mencairkan isi kepala yang mulai panas.


Sebelum meeting dimulai, menikmati semangkok mie yamin dari gerai diatas. Rasanya agak manis, ya karena saya kurang cocok sama makanan yang manis, saya harus tambahkan cabai , dan pas dilidah, manis pedas.


Ditambah dengan cemilan batagor dan siomay khas Bandung.






Es teh tawar menjadi pilihan pertama dengan cangkirnya yang unik.


Gerai mie kocok 


Jajanan kue tradisional lainnya seperti es cendol dan serabi juga menghiasi meja meeting. Dan tak ketinggalan segelas kopi panas yang cukup berhasil menahan kantuk yang luar biasa karena semalam sebelumnya kurang tidur.

Begitulah meeting hari kedua yang cukup berat berlangsung dengan santai, bahkan terlalu santai. Meeting ditempat yang ramai  dengan bahan meeting yang banyak,ternyata bisa menjadi alternatif tersendiri. Meeting berlangsung dari jam 3 sore hingga malam jam 9.30, tepat pihak restoran mulai tutup. Mungkin cara ini bisa menginspirasi anda yang sedang persiapkan meeting. Tempat keramaian yang asik, santai, dan dipenuhi dengan kuliner seperti ini bisa menjadi pilihan anda selanjutnya.

With Love, 

Husin Peng

---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts