Bandung - Floating Market Lembang


Disela - sela meeting hari kedua tanggal 17 April 2013 di Bandung, kami menyempatkan diri untuk bermain ke daerah Lembang. Rencananya , ingin cari tempat yang santai, sekalian bisa jadi tempat meeting. Tapi apa dikata, sampai Lembang, yang ada malah berwisata. Berkunjung ke Floating Market Lembang, pasar terapung yang menjajakan makanan buat para pengunjung. Disekeliling Floating Market terdapat sejumlah rumah yang menyajikan berbagai macam kuliner. Kami hanya sebentar saja disini, karena diburu waktu meeting , jadi kami hanya foto-foto saja. Lain kali , jika punya kesempatan ke Bandung, pasti akan balik ke sini lagi.


Begitu masuk ke area Floating market, mata kita langsung dimanjakan dengan pemandangan yang indah ini. Ditambah lagi udara yang sejuk, benar- benar bisa membuat kita lupa akan kepenatan, lupa akan meeting, bahan meeting, atau bahkan lupa akan rutinitas yang buat stres.


Spot ini yang paling strategis buat para pengunjung untuk menikmati pemandangan dan tempat foto- foto.


Salah satu sudut tanaman yang ada di Floating Market Lembang.


Sederhana tapi bagus, banyak sekali tanaman- tanaman yang tersebar diberbagai sudut  area ini.


Salah satu rumah yang menyajikan kuliner tradisional.


Tempat santai, tempat kita menikmati jajanan kuliner yang terapung.


Menikmati salah satu jajanan pasar terapung.


Itulah keindahan alam Floating Market Lembang , Bandung. Bagi anda semua, yang ingin melepaskan kepenatan, kesibukan yang luar biasa yang membuat stres, bersama keluarga dan teman- teman, tempat ini bisa menjadi pilihan. Bandung, tempat wisata  yang bisa membuat kangen bagi siapa saja.

With Love,

Husin Peng
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts