Jungleland Adventure Theme Park : Pusat Hiburan Keluarga Anda....

Satu lagi pusat hiburan terbesar hadir di Indonesia, Jungleland Adventure Theme Park. Terletak di kawasan Sentul Nirwana - Sentul. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland dengan luas 35 hektar memberikan konsep baru akan dunia petualangan seru bagi seluruh anggota keluarga.

Dibagi menjadi 4 zona dan 41 wahana yang masing- masingnya menawarkan konsep unik dan menarik bagi anda dan seluruh keluarga anda yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria , Zona Tropicalia dan Zona Explora. Masing - masing menawarkan berbagai wahana seru dan pastinya akan menyenangkan untuk semua pengunjung dari segala usia.



Pada hari Sabtu, 20 April 2013 lalu, saya bersama komunitas Bloggers berkesempatan menghadiri Pre- Launching Jungleland yang terbuka untuk umum . Jungleland Adventure Theme Park, karena  belum selesai semua wahananya, kami baru bisa mencoba wahana yang ada di Zona Carnivalia . Berikut ini, beberapa wahana yang sudah siap dan bisa dinikmati oleh pengunjung. Jungleland sudah dibuka untuk umum sejak Sabtu kemaren.

Petir

Jika anda suka tantangan dan bernyali tinggi, wahana ini menjadi tempat yang cocok untuk anda  mencoba adrenalin. Naik bandul raksasa dan diayun di ketinggian 20 meter seakan menggapai angkasa. Wahana ini adalah swinger terbesar di Indonesia, bakal menguji sampai mana batas adrenalinmu.

siap-siap berpacu dengan adrenalin

Disk`O 

Wahana yang beputar dan diayun di atas piring raksasa dengan kemiringan 45 derajat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.



Hihibeuran 

Wahana yang melayang dan berputar 360 derajat seperti pesawat tempur di antara gunung, bukit dan lembah.


Mobil Jegar- Jeger

Wahana ini pada umumnya lebih dikenal dengan istilah bom-bom car


Mini Pontang - Panting 


Ceblak - Ceblok


Tidak hanya wahana permainan saja yang ditawarkannya, Jungleland juga menawarkan Science Center yang terbesar di Indonesia, yang merupakan hasil kerja sama dengan pihak Science Centre Singapore dan LIPI ( Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ). Disini , Anda bisa menyaksikan langsung Internasitional Robot Zoo Exhibition pertama di Indonesia. Berbagai robot hewan dengan ukurannya yang spektakuler ada di Science center ini seperti Robot Kelelawar , Robot Platypus, Robot Jerapah, Robot Badak, Robot Bunglon dan masih banyak atraksi menarik lainnya yang sangat atraktif dan komunikatif. Bersama dengan Mr. Pinter , Anda sekeluarga diajak untuk menyaksikan berbagai eksperimen seru dalam bidang biologi , fisika , kimia , menggerakkan bedan dengan pikiran dan lainnya.


Begitulah hari yang menyenangkan, walaupun panas terik matahari yang membakar, tapi semangat para pengunjugn tidak kalah panasnya. Mengunjungi satu persatu wahana , membuat kita lupa akan waktu. Oh ya.. disini juga ada Rumah Jelangkung. Tidak terasa waktu juga yang harus mengakhiri semuanya. 

Rencananya, Grand Launching Jungleland Adventure Theme Park dibulan Juni 2013 mendatang. Dan akan dibuka setiap hari. Saat itu, semua zona dan wahana- wahananya sudah lengkap untuk bisa dinikmati. Jungleland sebagai salah satu tempat hiburan keluarga untuk melepaskan stress dari kepenatan sehari - hari. 

Berlibur bersama keluarga selalu menjadi waktu yang menyenangkan. Tidak jarang banyak keluarga yang justru menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya di libur akhir pekan.  Liburan sekolah sudah diambang mata, rencanakan liburan anak anda dengan bermain bersama di Jungleland. Bagi Anda yang berada diluar dari Jabobetabek, tempat ini bisa masuk daftar rencana liburan panjang anak anda.

Penasaran? Ingin coba? Ayooo  bawa keluarga anda untuk berlibur di Jungleland Adventure Theme Park. yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana - Sentul City.
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :

  1. Menanti tiket grand launching gratissan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. saya juga ... tunggu tiket gratisnya.. moga diundang lagi

      Delete
  2. Makasih udah datang. Kok foto yang di pasang saya ga ada? -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa...kemaren pas posting, fotonya belum dikirim teh ani... gituuuuu....

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts