Tunjukkan Diri Anda , Buktikan Diri Anda...


Setiap kali mendengarkan lagu Hall of Fame by The Script feat Will.I.am, setiap kali itu pula , saya merasa seluruh jiwa ragaku terbakar, membakar semangat hidupku, membuatku harus membuat hidup ini jauh lebih dari dari detik-detik sebelumnya. Tidak ada alasan untuk tidak melakukan sesuatu yang membanggakan, tidak juga mempunyai alasan untuk bermalas-malasan, karena hanya diri kita saja yang bisa membuat apa yang kita inginkan dalam hidup ini tercapai. Sukses itu ada ditangan Anda sendiri.

Baik itu melodi, baik itu nada yang dimainkan sampai pesan moral dari lagu itu sendiri. Semuanya terangkai sedemikian indah , sehingga apa yang ingin disampaikan oleh pencipta, penulis lagu itu dapat dirasakan dan diselami olehku ,memahami setiap kata-  kata yang dinyanyikannya.

Tunjukkan diri anda, buktikan diri anda, anda akan menemukan Anda yang sejati. Jangan tunggu, jangan berpaku pada nasib, jangan berharap pada keberuntungan, karena Anda bisa melakukan apapun, Anda bisa menjadi apapun.



Yang kemudian , dengan Anda yang sejati, Anda bisa berdiri tegak menghadapi dunia ini. Anda bisa berdiri di ruang dimana orang-orang hebat dan orang sukses itu berdiri. Dunia akan mengakui Anda, paling tidak Anda bangga pada diri sendiri atas perjuangan yang telah Anda lakukan. Pernah melakukan sesuatu yang bisa dibanggakan untuk keluarga,anak cucu Anda kemudian hari.

Anda tidak akan pernah tau apa yang terjadi? Anda juga tidak akan tau pernah resiko apa yang akan Anda hadapi ? Anda juga tidak pernah tau keberuntungan apa yang akan Anda dapat? Jika semuanya tidak pernah Anda coba untuk lakukan. Tidak pernah tau untuk selamanya. Untuk itu, marilah..berbuatlah sesuatu yang bermakna, untuk hidupmu, untuk keluargamu, untuk orang yang Anda cintai, bahkan untuk negaramu, demi kebanggaanmu sendiri untuk sekarang ataupun nanti. Karena semuanya akan indah pada waktunya.

" Jadilah pemenang....jadilah terbaik..."

Menang atas dirimu sendiri, menang melawan egomu sendiri, menang menaklukkan kelemahan diri sendiri, baru bisa menang menaklukkan dunia..

Hidup cuma sekali,ayo..teman-teman, mari kita berbuat sesuatu yang bisa berguna bagi diri kita ,berguna untuk lingkungan sekitar dan bermanfaat bagi orang banyak. Paling tidak, berbuat sesuatu yang bisa kita banggakan walaupun kita sudah tidak ada didunia ini lagi. Harum namamu akan semerbak ke seluruh penjuru dunia. Amin.

With Love,

Husinpeng
-----Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia----
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts