Flip Bunc, Hostel Murah Dekat KL Sentral, Kuala Lumpur.

Tanggal 8 Februari 2018.

Ketika joined event Couchsurfing ASEAN Couch Crash di Kuala Lumpur, bisa baca disini. Aku sudah tiba di Kuala Lumpur tanggal 8 Februari. Maksudnya aku bisa santai sembari kerja. Terus selama 2 malam, aku nginap di Flip Bunc Hostel dekat KL Sentral. 
sumber: google
Cukup dengan jalan kaki saja dari KL Sentral ke Flip Bunc. Hostel ini terletak di lantai 2. Ada tangga khusus untuk naik ke atas. Sedangkan lantai 1-nya, semacam mini mart begitu. Gampang sih buat cari makan, kebanyakan ya masakan India. 

Hostelnya sendiri agak sempit. Alakadarnya saja. Sepertinya cuma ada 3 dormitory rooms. Kamar aku isi 8 orang. Pakai AC. Kamar mandi terpisah, agak jauh ke belakang, tapi masih 1 lantai. Ada 4 kamar mandi. Ada air panas, pakai shower. Ada dapur bersama, ada kulkas yang bisa kamu pakai buat simpan makananmu, ada microwave, tapi tidak bisa masak- masak ya. Tentu, ada free wifi.
sumber : google
Ada living room buat berkumpul. Disediakan tv yang hampir selalu setel film India, atau tidak, berita- berita soal India, dengan bahasa India. Kenapa ya ? Mungkin pemiliknya orang India, dengan sebagian tamunya orang India. Lupakan ini, tidak penting sih. 

Keluar masuk hostel pakai kartu, semacam kartu kamar hotel. Sedangkan untuk keluar masuk kamar tidur, cukup menggunakan sedikit tenagamu saja, sudah terbuka. Ruang dekat receptionist-nya apa adanya saja. Oh ya, kalau tas kamu gede, kudu taruh diluar kamar loh, kalau tidak, orang - orang tidak bakalan bisa lewat. Hahahahaha...
sumber : google.
Dan terpenting adalah per malamnya murah. Aku bayar Rp 193.558 untuk 2 malam. Tidak ada sarapan. Aku sih nyenyak selama 2 malam di Flip Bunc. Next kalau ke Kuala Lumpur, mau balik lagi? Belum tahu... Mungkin, saja...

Note: Akibat sudah terlalu lama artikel ini didraft, ketika mau posting, tidak ketemu foto sumber sendiri lagi.

With Love,

@ranselahok
---Semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a comment

Powered by Blogger.

Popular Posts