Cam-Cam Guesthouse Di Naha,Okinawa,Jepang.

Tanggal 26 September 2017.

Di Naha, aku nginap di Cam- Cam Gueshouse, hasil ngubek di Agoda. Guesthouse ini hanya berjarak 100 meteran dari Miebashi Station. Inilah alasan utama aku pilih guesthouse ini. Kemudian, jalan kaki ke dermaga buat nyebrang ke pulau- pulau lainnya juga dekat banget. 


Bayar Yen 3.900 untuk 3 malam. Guesthouse ini hanya punya 2 kamar, 1 untuk cowok, 1 lagi untuk cewek. Dengan jumlah tempat tidur yang sangat banyak. Mungkin ada 40 kali. Bejejer rapi kanan kiri, 3 tingkat. Syukurlah, aku dapat tempat tidur paling bawah, jadi tidak perlu repot untuk merangkak naik keatas, apalagi sampai di tingkat ketiga. 

Kamar mandi juga pisah. Masing- masing untuk cowok dan cewek berada di dalam kamar. Tapi terpisah dengan pintu, jadinya tidak tercium bau dan sebagainya. Kamar cowok itu tidak ada pintunya. Terbuka begitu saja. Bisa dilihat langsung dari ruang santai.

Memang ada ac, tapi dibantu kipas angin. Mungkin ruangan kamar tidurnya juga besar. Setiap jam 11 malam, lampu kamar akan dimatikan. Ada lampu sendiri di dalam tempat tidur kamu. Ada colokan listriknya juga. Sedangkan wifi, mereka punya 3 akses. Tinggal pilih saja, mana yang paling kuat. 

Toilet dan kamar mandi juga dipisah. Ada mesin laundry buat kamu yang butuh cuci baju. Yups, bayar ya.. Mandinya pakai shower, ada air panas. 
Tidak boleh bicara di dalam kamar kalau sudah jam 9 malam. Harus ke ruang tengah kalau butuh teleponan atau bicara. Ada 2 living rooms yang bisa kamu pakai buat bersantai dan ngobrol dengan tamu lainnya. Ada tv yang siarannya pakai bahasa Jepang. 
Dekat guesthouse, ada family mart dan ada beberapa toko yang jualan makanan. Mereka menyediakan dapur yang bisa kamu pakai buat masak, kalau kamu mau. Ingat, wajib kamu bersihkan sendiri. 
Aku sih kasih nilai 7,5 buat Cam- Cam Guesthouse. Tempatnya bersih. Nyaman dan aturannya tidak boleh berisik yang buat okey. Yang buat aku bilang kurang itu, matras buat tidurnya, tipis cuy, termasuk bantalnya, tipis dan kecil. Hahahaha… 
With Love,
@ranselahok
---Semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a comment

Powered by Blogger.

Popular Posts