Wanita Ini Menjadi Tua Setelah Melahirkan

Melahirkan dan punya anak yang lucu kemudian keluarga yang harmonis adalah impian setiap wanita dimuka bumi ini. Tapi apa daya, banyak hal didunia ini yang tidak bisa dipastikan, banyak hal didunia ini yang tidak sesuai dengan impian dan harapan kita , sebagai manusia biasa. 

Demikianlah yang dialami seorang wanita paruh baya dari Henan, Tiongkok. Mengalami kejadian yang luar biasa mengejutkan yang mengubah hidupnya setelah dia melahirkan seorang putra. Saat dia masih berusia 18 tahun, dia menikah dan kemudian mempunyai anak. 

Secara drastis, enam bulan setelah melahirkan, kecantikannya sebagai seorang wanita yang diusia belia, memudar. Dia terlihat lebih tua dibanding umurnya. Hal ini membuat dia takut untuk keluar dari rumah selama belasan tahun ini, bahkan untuk melihat dirinya sendiri saja di cermin, dia tidak berani. Orang - orang yang tidak tahu persis, pasti akan mengatakan pernyataan miring dan mencibirnya. Untunglah, dia mempunyai suami yang baik dan mendukung dia. 


Setelah dia di diagnosa, ternyata, tidak ada masalah sama sekali dengan kesehatannya. Hanya terjadi penuaan kulit di area wajah dan lehernya. Ini merupakan sindrom Cutis Iaxa, sebuah penyakit pada jaringan kulit yang membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Inilah membuatnya , kenapa bisa terlihat lebih tua dibanding umurnya. 

Beginilah, hidup, susah sekali untuk bisa diprediksi. Banyak hal yang terjadi diluar dari impian dan harapan kita. Mengapa ada kalimat, manusia boleh berencana, terakhir juga, hanya Tuhan yang menentukan. 

Semoga, putra tersayangnya akan mensyukuri dan perjuangan ibunya, yang harus mengalami pengalaman hidup sedemikian, setelah melahirkannya ke dunia ini. Semoga bisa berbakti dan menyayangi Ibunya. Semoga Ibunya, menjadi orang yang berbahagia dan mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Amin

With Love,

@ranselahok

Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts