Konser Perpisahan COBOY JUNIOR 2014

Jakarta , 6 Februari 2014

COBOY JUNIOR, boyband remaja yang beranggotakan Kiki, Aldi, Bastian dan Iqbal mengadakan konfrensi pers. Boyband remaja yang telah terbentuk sejak Juli 2011 itu, mengatakan mereka siap menutup perjalanan hebatnya dengan konser perpisahan yang dikemas apik dengan konsep baru hasil kerjasama Management COBOY JUNIOR bersama Berlian Entertainment. Konser perpisahan itu sendiri akan digelar pada tanggal 23 Februari mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.



COBOY JUNIOR telah melakukan berbagai konser hebat dimulai dari roadshow 30 kota hingga melakukan konser diatas pesawat untuk yang pertama dan satu-satunya dilakukan di Indonesia. Konser Perpisahan COBOY JUNIOR  2014 juga akan menampilkan konsep baru dimana akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama dan melengkapi total 150 konser yang digelar sejak perjalanan mereka selama hampir 3 tahun ini.

Patrick Effendy , selaku Founder & Producer COBOY JUNIOR mengatakan " Di setiap perjalanan, kita pasti akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman- teman Comate untuk melihat perpisahan sebagai hal yang positif , bahwa sebuah akhir juga merupakan awal yang baru. Sekarang ini memang sudah banyak sekali rumor yang beredar tentang COBOY JUNIOR, dan semua itu akan kami jawab di konser perpisahan tersebut "



"Kami melihat COBOY JUNIOR sebagai fenomena di industri musik. Kelompok boyband remaja yang memiliki fanbase terbesar di Indonesia dan berhasil menggelar lebih dari seratus konser dengan prima. Mereka adalah idola dari jutaan anak remaja hingga orang dewasa. Dan untuk pencapaian tersebut, mereka pantas mendapat apresiasi terbaik untuk menutup perjalanan hebatnya " demikian disampaikan Dino Hamid , selaku CEO Berlian Entertainment.

Informasi tiket Konser Perpisahan COBOY JUNIOR 2014 :

Tiket Festival       : Rp 500.000,-
Tiket Tribun 2     : Rp 350.000,-
Tiket Tribun 3     : Rp 750.000,-
Tiket Platinum     : Rp 1.000.000,-
Tiket VIP            : Rp 1.500.000,-

With Love,

-semoga semua mahluk hidup berbahagia-
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

Powered by Blogger.

Popular Posts