Tadom Hill Resort,Kuala Lumpur.

Tanggal 10 Februari 2018.

Sebelumnya bisa baca disini, Event Couchsurfing ASEAN Couch Crash.

Di event tersebut, para peserta sudah disediakan tenda untuk bermalam di Tadom Hill. Singkat ceritanya, aku masih trauma tentang bed bugs yang aku dapatkan dari Sydney, yang sukses buat sekujur badanku bentol- bentol selama 3 minggu. Aku akan bagi pengalaman buruk itu ya, terjadinya di hostel apa. Bisa baca disini.

Kembali ke Tadom Hill.

Dengan alasan sepele itu, ketika diajak Cindy untuk shared room di Tadom Hill Resort, akupun mengiyakan. Walaupun proses sampai booking kamarnya termasuk lama. Hahahaha... Dia, aku tidak tahu alasannya. Aku ya itu, takut digigit, entah apalah yang bakalan muncul di tenda. Sebelum tiba di Tadom Hill, aku bayangkan, semacam hutan- hutan begitu, ya kan sudah model resort, terus ada kata Hill-nya. Aku pikir, ada baiknya, jangan sampai digigit serangga apapun lagi. 

Kami bayar Rp 900.000,- untuk 1 malam / kamar. Berarti per orang bayar Rp 450.000,- termasuk sarapan pagi. Kamar model iglo gitu, ber- AC, pakai air panas, shower dan nyaman. Hahaha... Kamarnya sih bisa buat bertiga, ranjangnya juga gede. Terus, masih ada extra kasur.

Tadom Hill Resort sendiri ternyata banyak tamunya. Entah itu setiap hari atau cuma di weekend saja. Kebetulan event Couchsurfing kan Sabtu Minggu. Jadi, kesannya ramai. Ada yang datang buat menginap, ada juga yang datang hari kemudian pulang. 

Malam harinya, bisa santai di semacam restorannya, yang terbuka gitu. Ada live music yang asik. Erhhmm, kamu bisa karokean juga. Setiap 1 transaksi, boleh nyanyi lagu. Kita bertiga, Cindy, Sufi dan aku, bersantai sejenak malam itu. Eng-ing- eng, Sufi beraksi mempersembahkan sebuah lagu. Aku lupa, lagu apa ya, yang pasti, lagu asal Malaysia, dan terkenal banget. Oh ya, ketika itu, ada yang nyanyi lagu Inul, yang bapak- bapak, ibu- ibu itu... Inul memang keren..

Ada yang memanfaatkan kesempatan untuk BBQ. Sepertinya sih, kayak sudah beli seafood-nya per paket. Tidak tahu pasti juga sih. Sedangkan, pagi dan siangnya, aku sih rasa, para tamu menikmati watersport yang disediakan pihak resort. Bukan yang luar biasa gitu sih watersport-nya, tapi okey-lah, untuk rekreasi bersama keluarga. 

Aku sih tidak bakalan kembali kesana lagi, kalau tidak ada acara khusus dan penting, atau gratis... 

With Love,

@ranselahok
---Semoga semua mahluk hidup berbahagia---








Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a comment

Powered by Blogger.

Popular Posts