Mengintip Boracay, Surga Disudut Philipina Yang Mendunia Dengan Philippine Airlines.

    (foto: tourist-destination.com)

Beberapa kali Boracay mengalahkan Bali sebagai The Beautiful Island in The World versi Majalah wisata Amerika Serikat. Untuk mencapai Boracay, ada dua opsi pilihan kamu bisa melewati Kalibo atau Caticlan. Setelah kamu mendarat di Manila menggunakan Philippine Airlines, kamu masih harus menggunakan pesawat kecil ke Caticlan, namun jika lewat Kalibo kamu bisa menempuh jarak sekitar 1 jam menuju Caticlan, dari Caticlan hanya perlu menggunakan kapal kecil selama 10 menit.


Saat kamu tiba di pulau setelah menyebrang, akan banyak kendaraan roda tiga sejenis becak yang akan mengantarkanmu ke penginapan. Sedikit tips, lebih baik kamu melakukan reservasi dahulu untuk penginapan untuk menghindari hotel yang penuh dan kamu tak kebagian tempat menginap.

White Beach adalah tempat para turis untuk menginap dan juga menyantap banyak hidangan laut yang menggoyang lidah. Namun, ternyata tak hanya hidangan laut, di sini juga banyak restaurant yang menyuguhkan menu western dan Asia untuk kamu yang memiliki alergi terhadap makanan laut.
 
Jika kamu pergi kesana tanpa travel agent dan dengan budget yang tidak terlalu besar, maka ada beberapa rekomendasi tempat menginap dengan harga yang cukup terjangkau:
     Dave Straw Hat Inn
     Nigi Nigi Too Beach Resort
     La Carmela de Boracay
     Patio Pacific Boracay
     Surfside Boracay Resort & Spa
     Turtle Inn Resort
     White Beach de Boracay
     Pulau Jewel Inn

Boracay adalah Bali-nya Philippine, sebuah pulau kecil terletak di Visayas Barat, sekitar 315 km dari Manila. Disini kamu bisa melakukan snorkeling, kayaking, parasailing, atau berpesta di malam hari bersama teman-teman atau pasangan, pergi ke sini memang lebih asyik jika dilakukan bersama teman-teman. Berfoto di atas kayak adalah salah satu pose favorit banyak turis, namun kamu memang harus memiliki keseimbangan badan yang bagus untuk melakukannya. Dan tentunya lokasi Boracay akan menambah manis Instagrammu.

Boracay memiliki pantai yang putih dengan air laut yang jernih berwarna biru, hampir menyerupai warna langit yang cerah. Terdapat hampir 25 spot menyelam dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Atau kamu bisa ber-snorkeling ria dan berenang bersama baby shark dan juga penyu yang berenang bebas.
                                (foto: enjoyourholiday.com)

Banyak wisatawan yang kembali datang ke Boracaya, selain pantainya yang indah dan bersih, air lautnya yang jernih, tempat-tempat makan yang nyaman, membuat mereka yang pernah mengunjungi Boracay merasa jika tempat ini merupakan surga dunia. Jangan bayangkan dengan pantai mainstream di Indonesia yang memiliki banyak sampah, di sini kamu tak akan menemukannya di pasir. Sepanjang mata memandang, terlihat hamparan pasir putih dan air laut yang kebiruan.

Memang banyak maskapai yang memiliki rute ke Manila, namuan dengan Philippine Airlines kamu bisa saja mendapat harga promo. Maskapai yang memiliki slogan “Asia’s First Airlines” ini diresmikan pada tahun 1941, bahkan sebelum Indonesia Merdeka.

Maskapai ini menyediakan tiket murah tanpa menurunkan kualitas pelayanannya. Bagasi gratis pun disesuaikan dengan destinasi dan kelas penerbangan. Rute dari maskapai Philippine Airlines ini sudah lebih ke 31 tujuan Internasional dan 29 tujuan domestik. Uniknya, pada tahun 1946 maskapai pertama di Asia ini berhasil terbang melintasi Samudera Pasific yang membuatnya diakui sebagai maskapai nasional Filipina. Jadi, untuk menikmati surga di Filipina ini kamu harus segera memesan tiketnya di Traveloka Philippine Airlines di https://www.traveloka.com/philippine-airlines.

With Love,

@ranselahok
---Semoga semua mahluk hidup berbahagia---


Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Powered by Blogger.

Popular Posts