Karena setiap manusia berhak untuk hidup lebih baik.

Berbicara tentang mimpi,harapan dan cita-cita tentunya tidak akan ada habisnya. Begitu manusia sudah mencapai satu target tertentu, dia pasti mau lebihnya lagi.Dulu sering berpikir demikian ya... Jika punya gaji Rp 1 juta saja,wah..sudah cukuplah, sudah bisa ini, itu.. tapi pada saatnya sudah mendapatkan nilai itu, haha... langsung deh... kayaknya sejuta itu tak seberapa ya.. Jika aja bisa gajiku Rp 2 juta, pasti lebih indah dan demikianlah terus menerus terjadi tanpa ada batas dan titik ujung diri kita sebagai manusia yang tidak pernah puas akan apa yang sudah didapatkannya. Apapun itu....!!!

Dan saat manusia semakin menargetkan diri lebih tinggi, menargetkan kepuasan hidup dan selalu ingin hidup lebih baik dari hari ini atau bahkan hidup lebih baik dari orang lain, ntah itu siapa, saudara, teman main, teman kantor, atau sekedar orang lain kita temui dijalan ( walaupun tidak saling kenal ) tapi rasanya menunjukkan diri dengan memakai barang yang lebih bagus, fashion branded, hape keluaran terbaru, smartphones yang teranyar dibanding orang lain akan membuat kita serasa mempunyai hidup diatas rata-rata. Tidak peduli seberapa susah kita mendapatkannya, seberapa besar beban mental yang harus kita korbankan, seberapa besar perjuangan yang harus kita keluarkan dalam mendapatkan itu semua. Karena itu semua tidaklah gratis, tidak semudah kita dalam membalikkan telapak tangan kita. Dan ... kita tidak peduli.
Begitukah hidup ini?
Itu hanya satu contoh kasus didalam hidup ini, masih banyak contoh kasus hidup lainnya. Benar, ini tidak berlaku untuk setiap manusia yang ada dibumi ini, ada sebagian orang demikian, ada sebagian yang lain tidak demikian. Masing-masing dari kita, punya cara tersendiri dalam menjalani kisah hidupnya. Sebagian lainnya lagi mungkin ada yang lebih ekstrim dalam memperjuangkan hidup, ada juga yang biasa-biasa saja. Balik lagi, semua tergantung diri setiap manusia dalam mencapai tujuan hidup sebenarnya di dunia ini.



Toh hidup ini harus dijalani.. dengan cara apa dan bagaimana kita dalam menjalaninya saja? Apapun itu target hidup kamu? Apapun itu mimpi, harapan dan cita-citamu? Seberapa besar target hidup kamu ? Perjuangkanlah.. bekerja lebih keras lagi untuk hidup ini, dengan cara-cara kamu yang halal, dengan segala daya upaya kamu, raihlah mimpimu itu. Berbuatlah sesuatu yang bisa dibanggakan dalam hidupmu, yang patut dibanggakan dan yang bisa bermanfaat bagi sesama.

Karena setiap manusia berhak untuk hidup lebih baik...

With Love,

Husin Peng

---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---
Share on Google Plus

About ransel ahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts