Jangan Mau Belanja Online Doang, Dapatkan Hadiahnya Juga Disini !!!

Zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak suka belanja? Apapun itu... Ntah cowok , apalagi cewek. Belanja sudah menjadi bagian dari kebutuhan dalam proses kehidupan kita. Kata belanja, jangan langsung kaitkan dengan istilah rempong buat ibu- ibu yang ke pasar, ke mall atau ke pusat perbelanjaan, yang menenteng banyak kantongan plastik, yang heboh , yang panas. Halo.. sudah tahun apa ini ? 

Setiap dari kita pasti tidak terlepas dari kebutuhan sandang dan pangan, kebutuhan primer dan sekunder, bahkan sampai pada kebutuhan tersier. Paling dasar adalah kita butuh makan dan minum, kita butuh pakaian, kita butuh odol , kita butuh banyak hal untuk menunjang hidup dan kehidupan kita. Itu semua menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam kegiatan yang dinamakan dengan belanja.

Bagi sebagian orang, belanja menjadi satu hobi. Belanja bisa membawa kesenangan tersendiri. Belanja buat hati gembira. Belanja buat hidup lebih happy. Iya, bagi sebagian banyak orang, belanja sudah menjadi sesuatu yang sangat biasa, bahkan menjadi rutinitas keseharian. 

Dunia sudah modern, sudah canggih, dunia sudah berada di era teknologi yang super duper keren, dunia sudah berubah. Manusia jaman sekarang, sudah bisa melakukan segala sesuatu hanya dengan satu jari. Setujukan? Satu jari mengubah dunia. Satu jari mengendalikan segalanya. 

Begitu juga belanja disaat ini, sudah perlu repot lagi. Tidak perlu habiskan waktu banyak, tidak perlu keluar rumah, harus habiskan uang transport, belum lagi terjebak macet hingga membuat mood kamu menjadi jelek. Belanja, saat ini sangatlah mudah dan gampang. Tidak perlu berdesakan dengan banyak orang, tidak perlu antri saat mau bayar.

Duduk santai dirumah, barang apapun yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan? Barang dari berbagai penjuru dunia. Tinggal klik saja, barang yang kamu incar akan hadir dihadapan kamu. Ya , tentu, sejumlah proses standart yang perlu kamu lakukan. Dan inilah yang dinamakan online shop, saudara - saudara.

Semakin hari, semakin menjamur toko online yang menawarkan jasanya. Dari barang kecil, barang besar, barang menjadi kebutuhan pokok, , produk elektronik, barang antik dan apapun , mereka ada. Cara seperti ini, sangat mempermudah orang dalam berbelanja. Apalagi, mereka semua , toko online, berlomba memberikan promosi yang menarik dari diskon gede- gedean, hingga promo cicilan , yang tentunya , menjadi incaran para shoppaholic.

Cerita tentang belanja online, hampir semua orang pernah belanja secara online. Baik toko online per orangan, atau toko online yang punya website keren. Tapi ada satu hal yang patut kamu ketahui. Belanja online sih biasa, belanja online berhadiah , ini baru luar biasa. 

Disamping itu, perlu waspada deh, perlu menjadi catatan khusus, jangan dengan mudah menjatuhkan pilihan kamu belanja online pada toko online tertentu. Kejahatan online juga banyak. Karena itu, sudah tidak salah lagi, kini hadir Excite Point, semacam jasa perantara antara buyer dengan online shop gitu yang dinamakan Excite Shop.

Gampangnya gini deh, Excite Shop itu menyediakan jasa buat kita saat mau belanja. Mereka bukan online shop, tapi penengahnya saja. Contoh sederhana, kamu mau belanja di Lazada, tidak perlu langsung ke website Lazada dulu, masuk dulu ke websitenya Excite Shop. Lah, kenapa harus begitu? Kenapa harus repot- tepot.

Inilah yang tadi baru saja aku bilang diatas, masuk ke Lazada langsung, itu mah belanja online biasa, tapi kalau kamu masuk ke Excite Shop dulu, ini baru luar biasa, karena mereka menawarkan belanja online berhadiah.

Tidak ada penambahan harga , artinya , harga berapapun yang ditawarkan di Lazada, tetap sama , saat kamu masuk melalui Excite Shop. Tidak ada biaya apapun. Dan dari jumlah total yang kamu habiskan di Lazada, kamu bisa claim point di Excite Shop.

Biar kamu tidak bingung, bagusnya kamu registrasi dulu disini : Klik DISINI... Pepatah kuno bilang, tak kenal maka tak sayang. Tidak praktek sendiri memang membingungkan,

Excite Point, tahu benar keinginan kita sebagai orang yang suka belanja. Didalam Excite Shop terdapat banyak sekali online shop yang telah menjalin hubungan kerja sama. Butuh tiket pesawat, gadget keren, pulsa, fashion , sepatu , jam tangan, semuanya ada !!!

Excite Shop memberikan banyak kemudahan , kamu tidak harus belanja untuk mendapatkan point yang bisa kamu tukar dengan sejumlah hadiah keren yang telah disiapkan pihak Excite Shop. Dari voucher hingga gadget terbaru sedang menunggu kamu.

Kamu cukup login setiap hari saja, kamu bisa dapat point. Atau ikutin permainan yang ditawarkan Excite Point, seperti tebak skor untuk kamu yang suka bola, ikutin survey, games jackpot, semuanya menawarkan permainan yang selain memberikan kesenangan fisik ( bisa dapat hadiah ) , kamu juga bisa dapat kesenangan batin ( gembira saat main games ).

Percayalah, alurnya sangat mudah kok. Aku sudah mencobanya sendiri. Setelah registrasi melalui link yang telah aku berikan tadi, kamu sudah menjadi bagian dari belanja online berhadiah. Di halaman Excite Point, kamu tinggal pilih online shop yang kamu tuju. Begitu diklik, kamu langsung diarahkan ke website online shop dan mulai deh belanja seperti biasanya kamu belanja.

Tampilan website Excite Shop setelah kamu login. Menarik ya... Tinggal klik online shop yang kamu inginkan.. 

Ada corner buat happy - happy, dengan ikutin permainannya saja, tebak skor, jackpot, survey
Pilihan hadiah yang kamu bisa dapatkan... 
Klik di " Dapatkan Point " kamu langsung diarahkan ke website yang kamu tuju, contoh Lazada. Dan silahkan mulai hunting yang kamu cari, belanja seperti biasa, dan bersiaplah belanja online berhadiah

Selesai belanja di online shop, langsung deh claim point kamu di Excite Point. Masukkan no order kamu dari online shop dan angka total kamu belanja.  Gampang ya...
Hadiah keren yang bisa kamu dapatkan dari Excite Point
Merchants yang bekerja dengan Excite Point


Ayo, buruan... tunggu apalagi coba...

With Love,

@ranselahok
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---
Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya sudah mampir disini.. Hayuk langsung jadi membernya excite.. dapatkan hadiahnya sekarang juga... tunggu apalagi... hahaa...

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts