LangitMusik Memberi Warna Baru Dalam Hidupku

Bicara soal musik itu ibarat seperi bicara tentang cinta. Tidak akan ada habisnya. Tidak ada definisi pasti yang bisa mengartikannya secara tepat. Karena setiap orang punya prinsip dan pendapat yang berbeda tentang cinta yang dimilikinya. Dan tidak boleh dipaksakan. Begitu juga dengan musik, kata yang sederhana tapi mengandung makna yang berisi ribuan arti. 

Bagiku, musik adalah bagaimana aku dalam mengekpresikan jiwa. Musik bisa menenangkan aku dikala gundah melanda. Musik membangkitkan semangat, musik seperti pemantik yang memberiku api untuk siap berkobar kembali. Terkadang, musik juga menenggelamkan hatiku ke level terendah dalam sebuah sisi kehidupan. Musik itu sulap, musik bisa merubah segalanya, bisa merubah keadaan, bisa merubah mood, bisa buat orang ketawa, buat orang marah, buat orang nangis, buat orang kesal. Bukankah musik itu ajaib?
Sumber Foto : Google
Semua orang dibumi ini, siapa saja, pasti kenal musik. Diperacaya 100 % manusia di alam semesta ini paling tidak sekali dalam seumur hidupnya, pernah mengikuti irama dan ritme saat mendengarkan alunan musik tertentu, apapun itu genrenya. Entah nyanyi dalam hati, ngekor lirik lagu belakangnya, bernyanyi dalam mulut, atau ikut menggelengkan kepalanya , walau sedikit- sedikit, ketika mendengarkan lagu upbeat. Halah, paling tidak, jari ikut-ikutan bergerak- gerak dibawah meja dengan malu - malu.

Dialah musik, yang sanggup mempermainkan hidupmu. Dia yang sanggup menjadi tuan rumah dalam dirimu tanpa kamu sadari. Musik dengan mudahnya menguasai jiwa dan ragamu ketika satu kondisi yang menghantam hidupmu. Ketika sedih, dari alam bawah sadar, pasti nalurinya ingin dengar lagu melow yang sentil mentil. Ketika hati sedang senang, alunan nada juga otomatis berubah. Memang, ada juga orang yang sebaliknya. Saat sedih, sengaja pasang lagu upbeat, agar tidak terbawa suasana yang malah semakin menjerumuskannya kedalam rimba kesedihan yang tidak berujung. Kamu sendiri tipe yang bagaimana ?

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, untuk zaman sekarang ini. Musik itu adalah sebuah jiwa dalam ragamu. Setiap dari kita butuh musik. Apapun itu alasannya, aku, kamu , dia dan mereka, kita semua suka musik, kita butuh musik untuk menentramkan jiwa kita dari segala kepenatan. Menstabilkan segala emosi yang bercampuk aduk dari setiap aktifitas yang kita lakukan dari pagi sampai malam tanpa ada hentinya. Kita butuh musik untuk menghibur diri.

Sudah tidak aneh lagi, setiap pagi, kamu pasti melihat teman- teman yang berangkat kerja, telinganya terpasang headset. Mereka sedang masuk ke dunia mereka sendiri tanpa menghiraukan sekitarnya. Mereka telah damai bersama alunan musik yang sedang masuk ke dalam gendang telinga mereka. Membuat mereka tidak khawatir walau antri panjang menunggu angkutan umum dan macet dijalan. Termasuk mereka yang naik motor juga, tidak jarang, diantara mereka ada yang pasang headset. Atau mereka yang naik mobil pribadi, pasti setel lagu untuk menemani perjalanan mereka sampai tujuan. Hahaha.. jangan- jangan, kamu salah satu dari mereka juga... Tidak perlu menyangkalnya, ini hal yang wajar dan umum dilakukan semua orang, termasuk aku. Hahaha...

Contoh diatas saja sudah bisa membuktikan betapa kita semua telah dikendalikan oleh yang namanya musik. Masih belum percaya? Coba sekarang, setel deh lagu upbeat, lagu dangdut deh ditempat kerja kamu, hitung, berapa orang yang komat - kamit, kepalanya geleng- geleng, paling tidak, angguk- angguklah. Termasuk lagu melow yang sedang hits, yang menjadi lagu sejuta umat. Bukankah kamu juga ikut menyanyikannya walau dalam hati saja?

Karena itulah, zaman yang serba canggih ini , teknologi yang sudah berkembang pesat. Setiap orang pakai smartphone, gadget atau apalah nama kerennya itu, LangitMusik hadir untuk membantu kita memenuhi hasrat dan kecintaan kita pada musik. LangitMusik tahu benar, arti musik dalam kehidupan kita. Semua orang tidak bisa terlepas dari musik, terlebih lagi, kita tidak bisa jauh dari yang namanya gadget, barang kesayangan manusia sekarang ini.

Lah, apa itu LangitMusik? 

Apa hebatnya sih LangitMusik? 

Okey, untuk kamu tahu saja ya, LangitMusik itu aplikasi yang bisa dipakai untuk download dan streaming seluruh lagu yang ada didalam katalognya. Lebih dari 2 juta lagu yang ada di LangitMusik baik lokal maupun international. Bukan sekedar sebuah aplikasi saja, kualitas LangitMusik, suaranya sudah dolby digital dan bebas dari virus.

Layanan digital musik ini bersama Telkomsel dan bekerja sama dengan PT Melon Indonesia menawarkan cara download dan streaming lagu secara bebas dimanapun secara LEGAL tanpa batas. Lagu apa saja ada, siapa penyanyinya, dari negara mana, genre musik apa saja,semuanya ada. Bisa juga untuk memasang lagu idola kamu sebagai NSP. LangitMusik hadir dengan konsep yang kekinian, konsep yang asik buat orang masa kini dalam memenuhi kebutuhan mendengarkan musik.

Tidak tahu caranya bagaimana bisa menjadi bagian dari generasi yang mempunyai cara asyik dalam dengar musik? Mau tahu? Okey, simak ya, saya kasih tahu...

Caranya mudah sekali :

Pastikan kamu memaki provider Telkomsel kemudian download aplikasinya di www.langitmusik.com. Kamu akan mendapatkan notifikasi yang berisi password maksimal 1 x 24 jam ( jika lebih dari itu, segera hubungi call center di nomor 021- 72800044). Yang buat aplikasi ini semakin asyik adalah bisa diakses melalui website , WAP , mobile application ( Android, Blackberry , iOs ) dan aplikasi desktop dengan harga yang terjangkau bahkan GRATIS... Jadi tunggu apalagi? Buruaannn.....!!!

Ada 2 cara asyik dalam mendengarkan musik melalui LangitMusik :

1. LangitMusik Basic  = GRATIS.
Bebas menikmati musik tanpa harus bayar sepeserpun. Kamu mendengarkannya musik secara streaming preview content tapi tidak bisa mendownload lagu kesukaan kamu.

2. LangitMusik Premium.
Hanya dengan Rp 3.300/ 7 hari atau Rp 11.000 / 30 hari , sudah termasuk PPN. Dengan layanan ini, kamu bisa sebebasnya menikmati semua lagu yang ada di katalog LangitMusik mulai dari full track streaming dan unlimited download semua lagu kesukaan kamu. Dan tidak perlu repot- repot , cara berlangganannya pun hanya memotong pulsa kita saja.
Ini tampilan LangitMusik aku via website , mana punya kamu? Tuh, ada lirik lagunya dibawah kanan...
Selain bisa mendengarkan lagu-lagu yang selalu update, LangitMusik juga menyediakan lirik lagu agar kita bisa bernyanyi bersama. Juga ada update news seputaran artis yang menjadi idola kamu. Kayak aku, bisa streaming mendengarkan lagu - lagu sembari kerja. Kalau ketemu lagu favoritku, aku langsung mendownloadnya. Bukan hanya di kantor saja, dimanapun aku bisa menikmati lagu. Disaat galau, saat sedang sendiri, sedang happy, sedang sedih, pokoknya selalu ada musik dalam hidupku. Begitulah aku, musik yang telah merasuki jiwaku. Musik telah mengalir dalam darahku, musik adalah hidup. Dengan musik, aku bebas mengekspresikan jiwa. Karena itu , penting buatku, selalu mendengarkan musik kapan dan dimana saja. Dan aku telah menemukan cara asyik dalam mendengarkan musik. Hanya dengan bayar Rp 11.000,- , hidupku jauh lebih berwarna.

Tampilan profile LangitMusik-ku di Android.
LangitMusik telah memberi warna baru dalam hidupku.

Bagaimana dengan kamu? Jangan sampai ketinggalan donk, zaman sudah berubah. Masa masih pakai gaya lama? Move on dong ? Gak gaul banget sih? Temukan cara asyikmu dalam mendengarkan musik.. Dan yakinlah... itu hanya ada di LangitMusik.

Berikut ini ada tips bagaimana cara registrasi aplikasi LangitMusik dan hal- hal yang harus diketahui dalam menggunakan aplikasi LangitMusik :

Cara REGISTRASI untuk pengguna Android adalah sebagai berikut :
a) Pastikan kamu pelanggan TELKOMSEL dan ponsel kamu memiliki sistem operasi Android 1.6 (Donut) sampai dengan 5.0 (lolipop)dan memiliki akses Internet (data).
b) Download aplikasi LangitMusik Android melalui Google Play Store atau melalui website http://www.langitmusik.com/tsel.me/langitmusik.
c) Apabila pelanggan sudah men-download aplikasi LangitMusik Android dan menjalankan Aplikasi LangitMusik Android.
Sumber Foto : http://www.warungblogger.org/p/berlangganan-langitmusik-di-hp.html
d) Pelanggan memiilih menu Login dan klik Daftar. Selanjutnya pelanggan memilih tipe registrasi yang diinginkan, LangitMusik Basicatau LangitMusik Premium.
Sumber foto : http://www.warungblogger.org/p/berlangganan-langitmusik-di-hp.html
e) Pelanggan harus menyetujui disclaimer yang berlaku, selanjutnya pelanggan akan menerima SMS konfirmasi yang berisi Anda akan berlangganan LangitMusik Basic, Rp.0/30hari, utk berhenti: UNREG FMUSIC ke 6161. CS: 021-72800044, balas YA utk melanjutkan.

Sumber foto : http://www.warungblogger.org/p/berlangganan-langitmusik-di-hp.html
f) Jika registrasi berhasil, maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi Password untuk Login sebagai berikut :
1. Untuk Langit Musik Basic pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi Aktivasi LM Basic dari PT. MelOn Rp.0/30harisukses, aktif sd dd-mm-yyyyy. Login: & Psw:. Berhenti:UNREG FMUSIC ke 6161. CS:02172800044
2. Untuk Langit Musik Premium pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi Aktivasi LM Premium dari PT. MelOnRp.11rb/30hari sukses, aktif sd dd-mm-yyyyy. Login: & Psw:. Berhenti:UNREG PMUSIC ke 6161. CS:02172800044

Sumber foto : http://www.warungblogger.org/p/berlangganan-langitmusik-di-hp.html
g) H-2 sebelum masa aktif berlangganan berakhir, pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi mengenai perpanjangan layanan. Jika Pelanggan ingin melanjutkan masa aktif berlangganan, pelanggan harus merespon SMS konfirmasi tersebutdengan membalas Y atau Ya. Dan abaikan SMS konfirmasi tersebut jika pelanggan ingin berhenti berlangganan.

Bagaimana cara download lagu melalui LangitMusik Android?
1. Install aplikasi melalui Google Play Store atau melalui www.langitmusik.com
2. Login menggunakan user dan password yang diterima melalui SMS.
3. Cari lagu yang diinginkan, lalu klik Download untuk men-download lagu tersebut.
4. Lagu yang di-download langsung jadi milikmu dan dapat digunakan selama masa layanan LangitMusik pelanggan aktif.

Bagaimana cara streaming lagu di aplikasi LangitMusik Android?

1.Pastikan pelanggan telah Login dengan nomor handphone Pelanggan dan password yang telah diberikan.


Sumber foto : http://www.warungblogger.org/p/berlangganan-langitmusik-di-hp.html
2.Cari dan pilih lagu mana yang pelanggan inginkan, kemudian klik Play, maka lagu akan langsung dimainkan.

Sumber foto : http://www.warungblogger.org/p/berlangganan-langitmusik-di-hp.html
Apa sih format lagu yang ada di layanan LangitMusik Android?

Lagu yang Pelanggan download di LangitMusik punya format sebagai berikut : Format file DRM (.dcf) dengan ukuran file lagu rata-rata 1-3 MB dengan bitrate : 128 kbps

Dimana pelanggan bisa menikmati layanan LangitMusik Android?

Pelanggan bisa download dan streaming lagu dimana saja dengan aplikasi LangitMusik Android, pelanggan juga dapat men-download aplikasi LangitMusik Android ini dimana saja dan kapan saja melalui Google Play Store atau melalui www.langitmusik.com

Apa saja yang bisa pelanggan lakukan di dalam aplikasi LangitMusik Android?

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam fitur yang disediakan di dalam aplikasi LangitMusik Android. Dimulai dari download dan streaming berbagai jenis lagu dengan lirik sampai dengan membeli MP3 dan NSP terbaru.

Apa yang harus kamu lakukan jika aplikasi LangitMusik Android hilang atau rusak?

Pelanggan dapat men-download ulang aplikasi LangitMusik Android melalui Google Play Store atau
melalui website www.langitmusik.com.

Pengguna BlackBerry:

Bagaimana cara akses dan berlangganan layanan LangitMusik melalui BlackBerry?

1. Pastikan pelanggan TELKOMSEL dan menggunakan BlackBerry dengan OS 5, 6, dan 7.0 dan berlangganan BlackBerry Internet Service Unlimited, Extreme & BES bulanan.
2. Download aplikasi LangitMusik BlackBerry melalui BlackBerry World atau melalui website www.langitmusik.com
3. Apabila pelanggan sudah men-download aplikasi LangitMusik Blackberry dan menjalankan Aplikasi LangiMusik BlackBerry.
4. Pelanggan memiilih menu Login dan klik Daftar. Selanjutnya pelanggan memilih tipe registrasi yang diinginkan, langitMusik Basic atau langitMusik Premium.
5. Pelanggan harus menyetujui disclaimer yang berlaku, selanjutnya pelanggan akan menerima SMS konfirmasi sesuai paket yang dipilih
6. Jika registrasi berhasil, maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi Passwor duntuk Login
7. H-2 sebelum masa aktif berlangganan berakhir, pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi mengenai perpanjangan layanan. Jika Pelanggan ingin melanjutkan masa aktif berlangganan, pelanggan harus merespon SMS konfirmasi tersebut dengan membalas Y atau Ya. Dan abaikan SMS konfirmasi tersebut jika pelanggan ingin berhenti berlangganan.

Bagaimana cara download lagu melalui LangitMusik BlackBerry?

1. Install aplikasi melalui BlackBerry World atau melalui www.langitmusik.com
2. Login menggunakan user dan password yang diterima melalui SMS.
3. Cari lagu yang diinginkan, tandai lagu tersebut lalu klik “Download” untuk men-download seluruh lagu yang telah ditandai.
4. Lagu yang di-download langsung jadi milikmu dan dapat digunakan selama masa aktif layanan LangitMusik pelanggan aktif.

Bagaimana cara streaming lagu di aplikasi LangitMusik BlackBerry?

1. Pastikan pelanggan telah Login dengan nomor handphone pelanggan dan password yang telah diberikan.
2. Cari dan pilih lagu mana yang pelanggan inginkan, kemudian klik Play, maka lagu akan langsung dimainkan.

Apa sih format lagu yang ada di layanan LangitMusik BlackBerry?

Lagu yang Pelanggan download di LangitMusik punya format sebagai berikut : Format file DRM (.dcf) dengan ukuran file lagu rata-rata 1-3MB dengan bitrate : 128 kbps

Handphone BlackBerry tipe apa saja yang dapat menggunakan layanan LangitMusik BlackBerry?

Seluruh handphone BlackBerry dengan OS 5, 6, dan 7.0 dan berlangganan BlackBerry Internet Service Unlimited, Extreme & BES bulanan.

Pengguna iOs:

Bagaimana cara akses dan berlangganan layanan LangitMusik melalui iOs Phone?

1. Pastikan pelanggan TELKOMSEL dan menggunakan iOS dan tersedia data internet
2. Download aplikasi LangitMusik iOs melalui app store atau melalui website www.langitmusik.com
3. Apabila pelanggan sudah men-download aplikasi LangitMusik iOs dan menjalankan Aplikasi LangiMusik.
4. Pelanggan dapat melakukan registrasi melalui SMS. Ketik :   - LM (spasi) FREETRIAL KIRIM KE 96161 – Biaya Rp0,- Untuk layanan gratis 7 hari

     -LM (spasi) P2 KIRIM KE 96161 – Biaya Rp3,300,- Untuk layanan berlangganan 7 hari
      berbayar
     - LM (spasi) PMUSIC KIRIM KE 96161 – Biaya Rp11,000,- Untuk layanan berlangganan 30
      hari berbayar

5. Pelanggan harus menyetujui disclaimer yang berlaku, selanjutnya pelanggan akan menerima SMS konfirmasi sesuai paket yang dipilih
6. Jika registrasi berhasil, maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi Password untuk Login
7. H-2 sebelum masa aktif berlangganan berakhir, pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi mengenai perpanjangan layanan. Jika Pelanggan ingin melanjutkan masa aktif berlangganan, pelanggan harus merespon SMS konfirmasi tersebut dengan membalas Y atau Ya. Dan abaikan SMS konfirmasi tersebut jika pelanggan ingin berhenti berlangganan.

Bagaimana cara streaming lagu di aplikasi LangitMusik iOs?
1. Pastikan pelanggan telah Login dengan nomor handphone pelanggan dan password yang telah diberikan.
2. Cari dan pilih lagu mana yang pelanggan inginkan, kemudian klik Play, maka lagu akan langsung dimainkan.

Cara akses dan berlangganan layanan LangitMusik melalui Website?

a) Pastikan kalau Pelanggan pelanggan TELKOMSEL dan memiliki akses Internet untuk Komputer, Notebook atau Netbook.Pastikan akses Internet Pelanggan tidak diblok oleh Proxy, karena akan mengganggu proses download dan streaming.
b) Pelanggan membuka browser kemudian langsung menuju ke alamat www.langitmusik.com. Khusus pengguna browserSafari, pelanggan harus terlebih dahulu download dan install aplikasi Adobe Flash Player.
c) Pelanggan masuk ke menu JOIN LangitMusik, pada pop-up Login pelanggan memilih link Register kemudian memilih opsiBasic atau premium. Kemudian klik tombol Basic atau Premium sesuai dengan pilihan pelanggan, maka akan muncul pop-uphalaman registrasi (via WEB Opt-in Telkomsel).
d) Untuk melakukan registrasi maka Pelanggan memerlukan Token, Untuk mendapatkan token, pelanggan mengetik *323#.Jika permintaan token sukses maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi token Token anda adalah Token initidak berlaku setelah digunakan untuk transaksi atau jika tidak digunakan dalam waktu sejam
e) Pelanggan lalu melakukan registrasi dengan memasukan nomor handphone dan token.
f) Jika registrasi berhasil, maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi Password untuk Login sebagai berikut :
1. Untuk LangitMusik Basic pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi Aktivasi LM Basic dari PT.MelOn Rp.0/30hrsukses, aktif sd . Login: & Psw:.Berhenti: UNREG FMUSIC ke 6161.CS:021728000444
2. Untuk LangitMusik Premium pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi Aktivasi LMPremium dari PT.MelOnRp.11rb/30hr sukses, aktif sd . Login: & Psw: . Berhenti: UNREG PMUSIC ke 6161.CS:02172800044

Cara akses dan berlangganan layanan LangitMusik melalui WAP :

a) Pastikan kalau pelanggan pelanggan TELKOMSEL dan memiliki akses Internet untuk handphone pelanggan.
b) Pastikan pelanggan TELKOMSEL dan memiliki akses Internet untuk handphone.
c) Buka browser handphone, kemudian langsung menuju ke alamat m.langitmusik.com. Klik Menu Login yang terletak padasudut kiri atas halaman LangitMusik WAP
d) Pada halaman Login pelanggan memilih Join LangitMusik, kemudian memilih opsi LangitMusik Basic atau LangitMusikPremium, setelah klik Submit maka akan muncul pop-up halaman registrasi (via WEB Opt-in Telkomsel).
e) Untuk melakukan registrasi maka Pelanggan memerlukan Token, Untuk mendapatkan token, pelanggan mengetik *323#.Jika permintaan token sukses maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi token Token anda adalah xxxxToken ini tidak berlaku setelah digunakan untuk transaksi atau jika tidak digunakan dalam waktu sejam
f) Pelanggan lalu melakukan registrasi dengan memasukan nomor handphone dan token. g) Jika registrasi berhasil, makapelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi Password untuk Login sebagai berikut :
1. Untuk LangitMusik Basic pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi: Aktivasi LM Basic dari PT.MelOn Rp.0/30hrsukses, aktif sd . Login: & Psw: . Berhenti:UNREG FMUSIC ke 6161.CS:02172800044
2. Untuk LangitMusik Premium pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi: Aktivasi LM Premium dari PT.MelOnRp.11rb/30hr sukses, aktif sd . Login: & Psw: . Berhenti: UNREG PMUSIC ke 6161.CS:02172800044

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
1. Customer Service MelOn Indonesia: 021-72800044

2. Customer Service Telkomsel:
    - Melalui KartuHalo: 133
    - Melalui Kartu simPATI dan Kartu AS:

3. Hubungi 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (GRATIS)

4. Hubungi 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)


5. Atau kunjungi situs kami www.langitmusik.com twiiter : @langitmusik616 
     Facebook : https://www.facebook.com/LangitMusik616 



With Love,

@ranselahok
---semoga semua mahluk hidup berbahagia---

* Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerja sama Langit Musik dan Warung Blogger.








Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. Seru yah emang dengerin musik di LangitMusik.

    Semoga menang lombanya! :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts