Hilangnya QZ8501 Campur Tangan BlackHand ?

Berita mengejutkan kembali datang dari dunia penerbangan. Rasanya, duka kehilangan MH370 dan MH17 yang ditembak jatuh belum juga selesai. Kini, pesawat QZ8501 hilang kontak sejak 3 hari lalu dan sampai saat ini masih belum ada titik terangnya, dimana keberadaan pesawat yang membawa 155 penumpang dari Surabaya tujuan Singapore. 


Ditengah- tengah duka mendalam atas peristiwa malang ini, banyak sekali bermunculan berita- berita yang kadang, terkesan begitu miris , sengaja mencari sensasi bahkan banyak media yang memberikan pertanyaan terkesan aneh dan tidak pantas , kepada kerabat para penumpang pesawat QZ8501.

Setelah muncul cuitan sesesorang di twitter yang katanya meramalkan akan ada pesawat mengalami nasib yang sama dengan pesawat Adamair beberapa tahun lalu. Terus, ada terawangan dari para orang "hebat", bahwa pesawat tersebut masuk kedalam dunia gaib. Sehingga , tidak bisa ditemukan karena tertutup mistis yang ada. 

Dan kini, muncul lagi, dituliskan dalam sebuah blog di China yang buat kehebohan. Pasalnya, didalam blog itu dituliskan bahwa hilangnya QZ8501 ada hubungannya dengan dua pesawat terdahulu MH370 dan MH17. Ketiga pesawat ini merupakan maskapai Malaysia. 

Bahkan sipenulis dengan terang menuliskan, akan ada pesawat Airasia menjadi target sekelompok yang berjulukan " black hand". Black Hand juga dikatannya juga bertanggungjawab atas MH370 dan MH17. Dia juga menyarankan kapada orang China untuk menghindari pesawat Airasia sehingga tidak lenyap seperti MH370. 

Ramalan ini ditulis tanggal 15 Desember 2014, sebelum peristiwa hilangnya pesawat QZ8501 terjadi. Ada juga pihak yang meragukan tanggal posting artikel ini dalam blognya, karena sudah diedit. 

Tapi apapun ramalannya, apapun beritanya, mari kita doakan, semoga pesawat QZ8501 segera ditemukan dalam keadaan selamat. Termasuk pesawat MH370 yang hingga kini belum ada kabar beritanya. Semoga Tuhan menunjukkan keajaibannya, menunjukkan kekuasaaannya. Karena hanya Kuasa-Nya, Kehendak-Nya, semuanya bisa terjadi. Amin..

With Love,

@ranselahok

Kutipan forum online "reddit" 
Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar :

  1. orang China yang paling ngetop bikin gangguan dalam pesawat..

    ReplyDelete
  2. cari aman aja, ntr klo mau traveling lagi jgn pakai maskapai Malaysia :D

    ReplyDelete
  3. Tidak usah buruk sangka, saya yakin Air Asia QZ8501 yang hilang adalah musibah.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts