Pertama kali tulis blog

Ini kali pertama saya tulis di blog,jujur aja sih saya bingung sama sepertinya waktu pertama kali pakai facebook and twitter dan hasilnya 2 jejaringsosial itu dengan mudah saya taklukan.Bahkan untuk facebook,sekarang ini ,saya hampir tidak pernah "eksis"lagi,tidak seperti pertama kali, ada dimana,sedang apa dan apapun momentnya harus update status di facebook.Dan saya lebih memilih twitter sebagai teman hidup keseharian saya didunia maya.Hahahahaaa...walaupun followers dan following saya boleh dibilang sedikit banget.Tapi itu tidak penting bagi saya,yang penting saya nyaman.Oh ya,bagi yang bersedia jadi teman di twitter,boleh follow me @hpe73 or husinpeng.
Kembali lagi tentang tulis blog, 3 tahun lalu saya sudah niat tulis blog, tapi karena saya niatnya gak bulat ditambah waktu yang susah saya bagi dan tidak mengerti bagaimana untuk memulainya... akhirnya sampai hari ini, 3 tahun kemudian, diajarin teman kantor, SAYA berhasil memulainya.
Salah satu hobbi saya baca dan menulis ,jika dihitung berdasarkan persentase total hobbi saya,mungkin hanya 10 - 15 % tapi saya rasa itu cukup untuk seorang Husin Peng.Dan bisa saja,akan terus meningkat.Membahas tentang hobi, saya sih paling suka sama travelling, foto-foto(merasa setiap masa yang saya alami akan menjadi momen yang indah,tidak perduli didalam foto ada diri saya atau tidak, atau bahkan hanya foto-in selembar daun yang jatuh ditanah),musik ( lebih ke nyanyi dan mendengarkan musik ), nonton, baca dan tulis, untuk olahraga lebih sering gym dan berenang.Benar juga ya,tentang hobbi ,kan saya bisa tulis di blog berikutnya.Hitung - hitung, nambahin blog.
Sekarang ini , rasanya sungguh senang bisa selesaikan blog pertama saya,padahal pas pertama kali mau mulai,tidak tahu musti bagaimana memulainya.Untuk senioritas,teman-teman yang sudah jago,mohon petunjuknya,jika ada kurang disana sini.Saran dan kritik sungguh saya tunggu,supaya saya bisa melanjutkan ke blog-blog berikutnya.Apapun itu!!!
Husin Peng
Share on Google Plus

About ranselahok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts